Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Zack Tabudlo dan Violette Wautier Kolaborasi Dalam Lagu Patah Hati di Turn Back Time

ZACK Tabudlo kembali dengan lagu baru berjudul Turn Back Time yang berkolaborasi dengan musisi Thailand Violette Wautier, dan lagunya sudah ...

ZACK Tabudlo kembali dengan lagu baru berjudul Turn Back Time yang berkolaborasi dengan musisi Thailand Violette Wautier, dan lagunya sudah tersedia di semua streaming platform. Pengikut baru dari kedua musisi tersebut mungkin tidak mengetahui bahwa Zack dan Violette memulai karir mereka melalui kompetisi menyanyi The Voice Philippines dan Thailand.

Meskipun keduanya gagal meraih gelar pemenang, Zack dan Violette terus mengejar karir musik masing-masing sejak kelulusan mereka dari acara tersebut.

Dalam membuat musik, saya mengabdikan seluruh hidup saya dan telah mencoba selama 10 tahun, dan tidak ada gebrakan sampai tahun ke-11 atau ke-12," kata Zack.

Terkadang, lanjut dia ada sedikit momen cemerlang, dan sekarang ia disini. Zack bahkan tidak tahu bagaimana ia bisa berada di Thailand sekarang, bermusik dengan Violette, jadi ini suatu kehormatan.


Violette sendiri menyebutkan bahwa ia mempunyai passion yang besar terhadap musik, jadi itulah yang membuatnya terus berjalan. Menurut dia, musik benar-benar telah membawanya sangat jauh, dan sekarang bisa bertemu dengan musisi, penulis, dan produser luar biasa yang membuatnya jadi merasa beruntung.

Turn Back Time adalah lagu tentang patah hati, dinyanyikan dari sudut pandang pasangan yang sedang bersakit hati pasca putus cinta. Liriknya, yang ditulis oleh Zack dan Violette, membawa pendengar melewati kerinduan dan penyesalan setelah meninggalkan hubungan yang telah diusahakan untuk diselamatkan.

Lagu ini mencapai klimaks yang menyayat hati dengan Zack dan Violette bernyanyi bersama, lantunan mereka dijamin akan membangkitkan kesedihan bahkan bagi pendengar yang paling bahagia. Turn Back Time menceritakan kisah perpisahan dari sudut pandang dua kekasih, dan baik Zack maupun Violette membuktikan kehebatan mereka dalan menulis lagu dan menyanyi dengan cara mereka memerankan bagian mereka dalam lagu tersebut.