Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Anastasia Ria Akhiri 2023 Dengan Single Kejuran Pataj Hati Akhir Tahun Piano Version

DALAM rangka merayakan 1 tahun anniversary song dari rilisan Patah Hati Akhir Tahun, Anastasia Ria ingin memberikan kejutan ke pendengarnya ...

DALAM rangka merayakan 1 tahun anniversary song dari rilisan Patah Hati Akhir Tahun, Anastasia Ria ingin memberikan kejutan ke pendengarnya dengan merilis Patah Hati Akhir Tahun (Piano Version). Ini adalah single yang originalnya telah dirilis pada Desember 2022 dan juga masuk dalam track dari EP perdananya yang berjudul Siklus.

Berbeda dari Desember lalu yang nuansa lagunya lebih ke vintage, Patah Hati Akhir Tahun kali ini dirilis dalam versi live performance dengan iringan piano. Ria ingin kembali menguatkan image dirinya yang mempunyai basic dan lihai dalam bermain piano. Selain itu versi ini pun dirasa bisa membuat lagunya terdengar lebih sedih dan mendalami patah hati

Single ini memang based on a true story yang terinspirasi dari kejadian yang aku alami sendiri di Desember silam," kata dia.

Ria ada dalam di sebuah hubungan romantis namun aku merasa ‘patah hati’ bahkan sebelum hubungannya berakhir. Disini ia bisa merasakan bahwa ternyata rasa ‘patah hati’ ini bisa datang tanpa menunggu hubungannya usai.

Ini jadi inspirasinya untuk membuat musik yang moodnya lebih emosi, marah, sedih dan patah hati. Sebuah ungkapan di bagian verse di lagu ini yang berbunyi 'biar kau sampai tujuan, ku bagian dari perjalanan' menjadi kunci dari emosi yang dibangun di single tersebut.

Belum lagi penggalan lirik 'salah apa? salah apa aku? ternyata hatimu kini sudah tak berlabuh' menjadi pertanyaan berulang yang kerap kali dirasakan oleh banyak perempuan yang mulai bingung dengan tingkah laku pasangannya.

Meski demikian, makna dari lagu ini tak melulu soal patah hati belaka, karena dirilis Desember dan judul lagunya juga somehow relate. Patah Hati Akhir Tahun juga menyiratkan sebuah resolusi, sebuah lembaran lama yang harus ditutup dan mencoba menulis lembaran tahun depan dengan kisah-kisah baru yang lebih baik.