Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ayub Jonn Ajak Kita Percaya Mantea Orang Tua itu Abadi Melalui Doa

PENYANYI pop RnB tanah air, Ayub Jonathan Litbagay atau dikenal Ayub Jonn kembali rilis single baru berjudul Doa. Lagu tersebut menyuguhkan ...

PENYANYI pop RnB tanah air, Ayub Jonathan Litbagay atau dikenal Ayub Jonn kembali rilis single baru berjudul Doa. Lagu tersebut menyuguhkan tema yang lebih sentimenta dari biasanya, yakni doa orang tua.

Di gempuran era musisi yang menyuguhkan lagu dengan tema cinta dan kesedihan, Ayub Jonn muncul dengan tema yang berbeda dari kebanyakan musisi yang merilis singlenya. Seperti yang sebelum-sebelumnya, Ayub Jonn kembali menggarap sebuah lagu dengan tema yang dekat bagi sebagian banyak orang. Kali ini, ia merilis single bertajuk Doa.


Lagu tersebut mengajak kita untuk mengingat kembali seberapa agungnya mantra doa dari kedua orang tua kita, sekalipun mereka sudah tidak lagi bersama kita. Seperti judul lagunya, lagu tersebut merupakan bentuk dari sebuah rasa syukur.

Lagu ini menceritakan doa orangtua yang mengiring anaknya kemanapun, dan dimanapun dia berada. Dan satu hal yg gue percaya, mantra orang tua itu abadi, akan terus ada meski mereka sudah tiada," kata dia.

Menurutnya, doa orang tua itu tulus sifatnya dan abadi kekuatannya. Doa orang tua acapkali kita anggap sepele, tapi bagi Ayub Jonn doa orang tua kuasanya lebih agung daripada apapun didunia ini.