Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Berbagai Seller Bazzar Pakaian Terbesar di Cilacap Berhasil Datangkan Ribuan Pengunjung

LEBIH dari 30 seller dari berbagai daerah turut serta di Bazzar Pakaian Terbesar di Cilacap pada Kamis (30/11/2023) hingga Minggu (3/12/2023...

LEBIH dari 30 seller dari berbagai daerah turut serta di Bazzar Pakaian Terbesar di Cilacap pada Kamis (30/11/2023) hingga Minggu (3/12/2023) di aula Sena Cafe, Kroya. Beberapa daerah yang turut serta berasal dari Purwokerto, Kebumen, Magelang, Purworejo, Banjarnegara, dan Purbalingga.

Kroya dipilih bukan tanpa alasan, menurut Audi yang merupakan salah satu panitia menyebutkan, bawa Kroya lebih dekat dengan daerah lain bila dibanding Cilacap kota yang hal tersebut bisa lebih mudah dijangkau.

Bila di Cilacap kota, untuk daerah lain seperti Kebumen dan Banjarnegara dirasa akan lebih jauh," kata dia.

Selain itu untuk di Kroya sendiri daya belinya selama beberapa hari dilaksanakan tergolong tinggi. Meski begitu, Audi menyebutkan bahwa bagaimanapun dan dimanapun edukasi terhadap thrifting perlu dilakukan.

Selama beberapa hari berjalan, terbilang ramai bahwa sejak pertama dibuka yakni Kamis (30/11/2023) yang omsetnya tiap seller mencapai targer. Hari kedua cukup memiliki tantangan mengingat sejak pagi hari hujan merata di semua daerah, dan mulai reda saat petang. Kondisi tersebut akhirnya dimanfaatkan calon pembeli untuk mencari barang yang diinginkan agar tidak kehabisan.

Pantauan langsung tim acarakita.net pada Sabtu (2/12/2023) pun membuahkan hasil yang baik. Sejak pagi hari, meski beberapa stand belum buka tapi pengunjung sudah ramai dan banyak yang sudah memulai transaksi.

Hingga malam hari, ribuan pengunjung dipastikan datang dan tidak sedikit yang awalnya sekedar lihat-lihat, akhirnya membeli karena tertarik dengan barang tertentu. Hiburan musik pada malam harinya pun menarik perhatian untuk sekedar mencari hiburan ditengah para penjual dan pembeli.

Pihak penyelenggara berharap, acara ini dapat terus berjalan agar perekonomian juga dapat terus berputar. Kedepannya, dipastikan akan ada lagi baik di Kroya sendiri maupun daerah lain yang berpotensi baik.