Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Drive Merespon Netizen Dengan Lagu Baru Berjudul Satu 7an

LAGU upbeat bertajuk Satu 7an dihadirkan Drive yang bila sesuai rencana akan hadir di album terbarunya nanti. Masih dibawah naungan Gajak Ma...


LAGU upbeat bertajuk Satu 7an dihadirkan Drive yang bila sesuai rencana akan hadir di album terbarunya nanti. Masih dibawah naungan Gajak Mada Records, lagu tersebut hadir dengan deretan lirik yang bikin semangat ini adalah lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Bhusdeq.

Lagu tersebut, kata Bhusdeq menjadi komposisi paling akhir yang dibuat dalam proses album ke-7 Drive, dimana pada semester awal 2023 Axl Ramanda sudah mulai banyak membuat konten media bersama DRIVE dan juga beberapa panggungan.

Lirik di lagu ini adalah tentang apa yang saya dan teman-teman Drive rasakan ketika itu, secara internal kami semakin solid dan makin jelas arah tujuan bermusiknya," kata Bhusdeq.

Ia menambahkan, meski mulai banyak yang mengakui formasi Drive terbaru, ternyata masih banyak pula pihak yang mencaci dan menghujat kami di media sosial. Lagu ini adalah jawaban buat mereka yang meragukan kiprah Drive di industri musik, sekaligus penanda bahwa DRIVE sudah mulai 'take-off' untuk mencapai kesuksesan kembali.

Layaknya lagu-lagu Drive sebelumnya, di lagu ini mereka kembali dengan aransemen musik yang sedikit garang khas. Dengan lirik-lirik yang lugas, lagu ini mengajak pendengarnya untuk selalu yakin sama diri sendiri dan tidak menyerah pada keadaan meskipun diluar sana banyak orang yang meremehkan.

Sebagai band yang udah 18 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Drive memang salah satu band Indonesia yang cukup produktif. Selama perjalanan kariernya, Drive dari dahulu tidak terlalu ambil pusing dengan komen-komen negatif yang datang pada diri mereka.