Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Janita Gabriella Mengajak Kita Mencintai Diri Sendiri Melalui Single Relakan Cinta

KEMBALI mengusung tema patah hati, penyanyi muda Janita Gabriela rilis single keduanya berjudul Relakan Cinta ciptaan Clara Riva. Kesukaanny...

KEMBALI mengusung tema patah hati, penyanyi muda Janita Gabriela rilis single keduanya berjudul Relakan Cinta ciptaan Clara Riva. Kesukaannya pada notasi lagu ini sedari awal membuat gadis kelahiran 30 Juni 1999 ini tertarik menjadikannya karya terbarunya di dunia musik Indonesia.

Temanya memang masih seperti single pertamaku, Kukira Selamanya yaitu patah hati. Kali ini, tentang seseorang yang akhirnya bisa keluar dan merelakan hubungan yang sudah tidak sehat lagi. Ia memilih untuk menjalani hidup sendirian daripada harus bersama, tapi menyakiti diri sendiri," kata Janita.

Dengan tema tentang hubungan toxic tersebut, gadis ini merasa ada pesan yang begitu kuat untuk ia sampaikan melalui lantunan suaranya. Menurut dia, pesan yang ingin disampaikan lagu ini terasa powerful karena kita diajak belajar mencintai dan membahagiakan diri sendiri, salah satunya adalah dengan keluar dari hubungan yang sudah tidak sehat.


Ia menyebutkan, bahwa banyak orang diluar sana yang masih terjebak dalam hubungan tersebut. Janita ingin bisa menginspirasi orang-orang yang mengalami hal yang sama untuk berani membela diri dan memilih yang terbaik, daripada terus bersama seseorang, tapi tidak bahagia.

Dikarenakan sudah tertarik sejak menerima lagunya tiga bulan yang lalu, proses pengerjaan Relakan Cinta pun tergolong cepat, yaitu sekitar satu bulan. Tidak banyak yang diubah dari awal hingga rekaman sehingga, menurut Janita, tidak ada hal yang menyulitkan baginya di lagu ini.

Menyongsong 2024 yang tinggal beberapa minggu, penyuka ilmu matematika ini mengungkapkan sederet keinginannya untuk tahun yang akan datang. Ia berharap bisa menjadi penyanyi yang lebih digemari dan lagunya bisa menjadi inspirasi untuk banyak perempuan bahwa mereka harus selalu kuat dalam berbagai hal, termasuk dalam sebuah hubungan.