Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jenaka Mahila Hadirkan Debut Mini Albumnya

SETELAH merilis single perdananya bersama MyMusic Records berjudul Peace Peace Peace, kali ini Jenaka merilis Extended Play (EP) perdananya ...

SETELAH merilis single perdananya bersama MyMusic Records berjudul Peace Peace Peace, kali ini Jenaka merilis Extended Play (EP) perdananya berjudul Jenaka Mahila. Mini album yang berisi 6 track lagu ini angkat tema positif untuk anak seumuran Jenaka, yakni Hari Senin, Ibu Pintu Surgaku, Peace Peace Peace, Hati-hati, Ayo Kita Menabung dan Jangan Lupa Berdoa.

Title track EP Jenaka Mahila sendiri adalah Ibu Pintu Surgaku. Lagu tersebut bercerita tentang kecintaan seorang anak terhadap kasih sayang tulus yang selalu diberikan oleh ibu, dimana seorang ibu akan selalu mendoakan, selalu ada dan memiliki cinta yang selalu abadi untuk anaknya.


Dalam lagu ini kita bisa mendengarkan vokal Jenaka yang sangat berkarakter, dan lagu ini sengaja dipilih menjadi title track di EP Jenaka Mahila karena dirilis bertepatan pada hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. 

Setiap lagu dalam album perdananya memiliki pesan positif bagi yang mendengarkannya. Seperti Hari Senin yang bercerita tentang seorang anak yang bersemangat untuk pergi ke sekolah di hari Senin yang mana hari Senin adalah hari yang paling banyak tidak disukai orang karena berat untuk memulainya bertepatan dengan awal Minggu.

Peace Peace Peace yang bercerita tentang bagaimana kita memberikan pesan damai bagi sekitar, Hati-Hati agar kita berhati-hati dalam berjalan, Ayo Kita Menabung ajakan supaya kita menyisihkan uang pemberian orang tua kita untuk ditabung dan terakhir Jangan Lupa Berdoa lagu yang mengingatkan kita agar kita selalu bersyukur dan diberi kemudahan.

EP Jenaka Mahila cukup lama dipersiapkan oleh sang music producer Denny Chasmala yang merupakan salah satu music producer dan songwriter hits di industri music Indonesia.

MyMusic Records pun sangat menyambut dengan positif project ini dan MyMusic Records sangat ingin Jenaka Mahila ke depan bisa menjadi seorang penyanyi yang bisa memberikan pesan positif ke generasi muda melalui karya - karyanya. Diwakili oleh Ade Govinda selaku A&R MyMusic Records 

Menurut saya kita harus mendukung dan memberi ruang untuk penyanyi atau musisi muda seperti Jenaka," kata A&R MyMusic Records, Ade Govinda.

Karena, lanjut dia sangat jarang seumuran seperti Jenaka ada yang benar-benar mau fokus di industri musik. Pihaknya juga sudah merencakan banyak hal untuk Jenaka ke depan.

Besar harapan Jenaka agar lagu-lagunya bisa dinikmati dan berdampak positif oleh anak-anak. Album Jenaka Mahila dirilis pada 22 Desember 2023 bertepatan dengan hari ibu dan dapat dinikmati diseluruh digital platform.