Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jinan Laetitia Tutup Akhir 2023 Dengan Lagu Upbeat Berjudul Indulgence

MENUTUP akhir 2023, Jinan Laetitia musisi pop dengan gaya eksentrik asal Bogor merilis lagu terbarunya yang berjudul Indulgence. Berbeda den...

MENUTUP akhir 2023, Jinan Laetitia musisi pop dengan gaya eksentrik asal Bogor merilis lagu terbarunya yang berjudul Indulgence. Berbeda dengan lagu-lagu Jinan di album ONE, Indulgence memiliki beat yang cepat dan lagu tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia, sedangkan official lyric video dapat ditonton di kanal youtube Jinan Laetitia.

Indulgence adalah lagu upbeat tentang mengakui semua keinginanmu tanpa ada rasa bersalah," kata Jinan dalam siaran pers tertulisnya, Jumat, (1/12/2023) lalu.

Lagu ditulis sendiri oleh Jinan dan diproduserinya bersama dengan Osvaldorio. Indulgence memiliki beat cepat dengan perkusinya dan vibes yang ceria, tidak seperti lagu-lagu Jinan terdahulu yang terdengar lebih edgy. Sedikit bocoran, di album mendatang Jinan akan lebih banyak memproduksi lagu dengan beat yang cepat, namun tetap dengan keunikannya.


Jinan menjelaskan, bahwa lagu ini prosesnya termasuk cukup lama dengan perubahan lagunya yang lumayan banyak. Setiap kali ia duduk mengerjakan lagu ini dipastikan ada perubahan yang signifikan, hingga akhirnya menjadi versi yang menurutnya dirasa sudah paling baik, yang sudah dapat diperdengarkan sekarang.

Di 2022 lalu, Jinan merilis album perdana yang diberi nama One dimana ia menulis 9 dari 10 lagu. Timeless menjadi satu-satunya lagu yang ia ciptakan bersama dengan Pamungkas, sementara produser dari lagu-lagu album ini digarap oleh Jinan bersama Osvaldorio. Di tahun yang sama ia juga meraih penghargaan AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik untuk single terbarunya yang berjudul Vanilla.

Sementara single kolaborasinya dengan Pamungkas berjudul Timeless masuk ke dalam nominasi untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik. Tidak berhenti di situ saja, selain terus produktif membuat lagu, di 2023 Jinan berkesempatan menjadi salah satu penampil di salah satu perhelatan besar di Singapura dalamwaktu dekat, dan itu akan menjadi panggung internasional pertama baginya.