Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ketika Hati Bisa Menemukan Kebahagiaannya Kembali, Bemandry Rilis Sampai Ujung Waktu

BANYAKNYA kejuta  di dunia dan tak ada yang mengira, disampaikan Bemandry melalui single barunya berjudul Sampai Ujung Waktu yang dirilis Ra...

BANYAKNYA kejuta  di dunia dan tak ada yang mengira, disampaikan Bemandry melalui single barunya berjudul Sampai Ujung Waktu yang dirilis Rabu (1/11/2023) di banyak digital streaming platform.

Sampai Ujung Waktu mengisahkan tentang seseorang yang sudah bertahun-tahun terjebak di dalam luka karena kisahnya di masa lalu. Ia sendiri, dan hari-harinya selalu diselimuti dengan kesedihan yang tak pernah mengenal tepi.

Hingga pada akhirnya semua itu sirna berkat kehadiran seseorang yang tak disangka-sangka. Dunianya yang tadinya gelap berubah menjadi berwarna. Mendung yang tadinya ada di setiap hari, kini berganti menjadi pelangi.

Disitu ia berharap, bahwa dengan kehadiran orang yang telah berhasil menaklukan hatinya tersebut bisa menjadi seseorang yang ada untuknya setiap hari, dan ditakdirkan oleh Tuhan untuk selalu bersamanya sampai ujung waktu.

Awalnya single ini tidak ada di dalam daftar lagu yang akan saya rilis di tahun ini," kata Bemandry dalam keterangan tertulisnya.

Tapi, lanjut dia beberapa bulan sebelum merekam lagu yang akan dirilis di bulan November ini, ia mendapat lagu yang cukup menantang untuk saya nyanyikan dan cukup nyaman untuk saya dengar. Dan lagu tersebut adalah Sampai Ujung Waktu, yang saat ini sudah bisa didengar oleh pendengar

Menurutnya, Sampai Ujung Waktu memiliki musik, nada dan juga gaya bertutur Bemandry ke dalam lirik yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Bemandry merasa lagu ini telah membawanya untuk menyanyikan sesuatu yang baru bagi dirinya dan membuatnya sangat senang untuk membawakannya.

Bagi dia, Sampai Ujung Waktu adalah sesuatu yang baru, karena tidak mudah untuk membuat lagu ini dan tidak mudah juga untuk menyanyikannya. Tapi ia sangat senang untuk bisa membawakannya.