Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lagu Kita Jadi Wedding Soundtrack Pernikahan Mr Tridoyo dan Niki Kartikatyas

SETELAH lagu-lagu sebelumnya bertema sosial dan keresahan pribadi Mr Tridoyo tentang beberapa fenomena, saat ini ia tampil berbeda dan denga...

SETELAH lagu-lagu sebelumnya bertema sosial dan keresahan pribadi Mr Tridoyo tentang beberapa fenomena, saat ini ia tampil berbeda dan dengan nuansa baru pada karyanya. Pasalnya lagu baru Mr Tridoyo yang diberi judul Kita hadir dengan tema cinta, tema yang belum pernah terlihat di lagu-lagu Mr Tridoyo sebelumnya.

Selain dari segi tema, yang menarik dari lagu ini adalah hadirnya teman duet bernama Niki Kartikatyas yang merupakan juga kekasihnya. Spesialnya lagi dari lagu ini adalah, lagu ini akan menjadi Wedding Soundtrack mereka yang diadakan tidak jauh dari tanggal rilis lagu ini.

Berawal dari sebuah impian Mr Tridoyo yang ingin memiliki wedding soundtrack sendiri untuk hari spesialnya, Niki Kartikatyas yang mengetahui hal tersebut pun langsung tertarik dan mengamini hal tersebut. Lagu ini bercerita tentang cinta, perbedaan, menerima satu sama lain, juga proses pendewasaan sebuah hubungan.

Selain itu, nuansa cinta pada lagu ini pun sudah terasa dari proses pembuatan lagu nya yang dilakukan mereka berdua. Mulai dari ide besar lagunya, lirik dan juga nada lagu nya.

Perasaan pas denger itu lagu ini menceritakan proses dari awal pertemuan 2 pasang kekasih lika-liku hingga proses mereka berdua untuk bisa mengenal pribadi satu sama lain yang dalam hubungan gak ada yang berjalan dengan mulus pasti ada ujiannya," kata Niki.

Kuncinya, lanjut dia adalah dimana 2 orang saling mencinta ini bisa menerima setiap kekurangan dan kelebihan masing. Bisa nerima suka dan duka yang ada.

Kita coba dihadirkan Mr Tridoyo dan Niki Kartikatyas dengan simpel namun tetap terasa penuh dari segi musik, itu semua berkat bantuan dari produsernya, Adi Alam seorang musisi asal Malang. Tangan ajaib Adi Alam pun mampu menyihir lagu sederhana ini menjadi sebuah karya yang syahdu, mulai dari pemilihan instrumen sampai sound terasa cocok dan memenuhi kebutuhan lagu ini.

Harapan Mr Tridoyo tentang lagu tersebut tidak berlebihan, dan hanya mau lagu tersebut menjadi wedding song pernikahannya. Namun, ia mengaku sangat senang bila ternyata dapat menjadi soundtrack bagi orang lain.