Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Angkat Tema Menjadi Garam dan Terang Dunia, Luminor Hotel Purwokerto Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Kristen Siloam

NUANSA Natal yang sudah terasa di Luminor Hotel Purwokerto sejak awal Desember 2023 semakin sakral dengan perayaan bersama anak-anak Panti A...

NUANSA Natal yang sudah terasa di Luminor Hotel Purwokerto sejak awal Desember 2023 semakin sakral dengan perayaan bersama anak-anak Panti Asuhan Kristen Siloam Purwokerto. Sukacita perayaan pun semakin terasa luar biasa bagi management beserta seluruh karyawan hotel.

Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, Luminor Hotel Purwokerto dapat terus memberikan kebahagiaan dan dampak yang positif kepada sesama, khususnya dalam memperingati Hari Natal," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Ia menegaskan, dengan tangan terbuka dan cinta kasih, kita dapat membuat perbedaan positif dalam kehidupan kita. Kegiatan ini, kata Rio diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan kepada anak-anak.

Rio berharap, semoga sukacita natal ini menjadikan kita semakin kuat dalam membangun rasa persaudaraan dengan berlandaskan kasih dan kepedulian bagi sesama.

Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group terus konsisten dalam menjalankan Kegiatan CSR. Bukan hanya saat Natal, namun kegiatan serupa diadakan pada setiap hari-hari besar keagamaan.

Selain itu, pada Januari 2024 nanti Luminor telah mempersiapkan berbagai promo, mulai dari promo kamar, makanan dan minuman, pernikahan, ulang tahun dan begitu banyak promo menarik lainnya.