Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rara Sudirman Mengukir Cerita Indah Dua Remaja Lewat Single Nice to Know U Bersama Rafi Sudirman

MUSISI cilik nan berbakat Rara Sudirman merilis single pertama yang diberi judul Nice to Know U. Ditulisnya sendiri, ini adalah hasil reflek...

MUSISI cilik nan berbakat Rara Sudirman merilis single pertama yang diberi judul Nice to Know U. Ditulisnya sendiri, ini adalah hasil refleksi nyata Rara Sudirman yang membawa kita mengukir cerita indah masa remaja. Untuk di single pertama ini Rara Sudirman menggandeng Rafi Sudirman karena sering cover lagu berdua dan permintaan dari para fans untuk membuat lagu bersama.

Nice to Know U bercerita tentang seorang gadis remaja yang baru mengenal rasa suka terhadap lawan jenis. Cerita indah yang diwarnai dengan taksir-menaksir antara dua remaja SMA. Rara Sudirman terinspirasi dari curhatan teman-teman Rara Sudirman yang sedang duduk di bangku SMA. Lirik diciptakan oleh Rara Sudirman sendiri serta alunan flute yang ditiup oleh Rara Sudirman. Semua aransemen musik dibantu oleh Rafi Sudirman. 

Lagu tersebut ditulis hanya dalam waktu 2 minggu, namun untuk musiknya sekitar 2 bulan karena terbentur dengan jadwal Rafi Sudirman yang sangat padat.

Lagu ini sangat ringan dan tidak ada kesulitan yang berarti dalam proses penggarapannya, hanya terkendala dengan mencocokan jadwal dari Rafi Sudirman yang sangat padat," kata Rara Sudirman.


Rara Sudirman sebagai penulis dari lagu ini memiliki lirik favorit yang terdapat di bagian reff Time goes by fast It won't be enough Let's get tiramisu and hot chocolate for two It's clear that I’ve falling for you. Oh it’s nice to know you.

Untuk konsep video liriknya mengisahkan tentang Rafi Sudirman yang membawa temannya ke rumah kemudian berkenalan dengan Rara Sudirman dan mereka saling suka lalu berkomunikasi lewat surat dan telepon. Mengenai lokasi musik video rencananya akan digarap di tempat estetik di Jakarta. 

Rara Sudirman mengatakan untuk project kedepannya, Rara Sudirman sudah menyiapkan single kedua berbahasa Indonesia yang akan ia bawakan sendiri dan tetap menggunakan flute sebagai pendamping lagunya. Harapan Rara Sudirman dengan dirilisnya single pertama ini, semoga dapat diterima oleh pendengar musik Indonesia.