Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

RSKVR Kembali Dengan Lagu Kotori Cinta Setelah Vakum Selama Setahun

KEMBALINYA seniman serba bisa, RSKVR (dibaca: Riskur) direspon baik oleh Leslar Records untuk hadirkan single baru berjudul Kotori Cinta yan...

KEMBALINYA seniman serba bisa, RSKVR (dibaca: Riskur) direspon baik oleh Leslar Records untuk hadirkan single baru berjudul Kotori Cinta yang dilempar ke pasaran sejak Jumat (1/12/2023) lalu. Single tersebut sekaligus menandai kolaborasi epik dua tokoh dalam industri musik dan hiburan Indonesia, Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Kolaborasi ini merajut cerita yang menggugah, dimana bakat kreatif tiga individu yang berbeda,  bersatu untuk menciptakan sebuah karya seni luar biasa. Bagi RSKVR, ini adalah perjalanan emosional yang membuka babak baru dalam karirnya, dan kolaborasi ini tidak hanya tentang lagu, tapi tentang ungkapan kekayaan bakat, pengalaman, dan visi yang bersatu menciptakan sesuatu yang tak terlupakan.

Single ini juga menandai kembalinya saya secara personal setelah vakum lebih dari satu tahun dari industri musik," kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima acarakita.net, Jumat (8/12/2023) pagi.

Single ini menciptakan momen bersejarah dalam perjalanan kembali ke panggung seni bagi sang artis. Dukungan Leslar Lovers dan Rishine (fan base RSKVR, red) memiliki peran penting dalam kesuksesan ini. Dalam waktu singkat, Kotori Cinta berhasil menempati Posisi Top 10 trending Musik di Youtube hanya dalam 2 hari peluncurannya.