Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sindikat Sisa Semalam Luncurkan Lagu Baru Berjudul Hikayat Bujang Untuk Merayakan Perjalanan Pria Umur 30an Dalam Bahasa Lampung

GRUP musik yang terkenal dengan perpaduan genre yang khas, Sindikat Sisa Semalam dengan bangga mengumumkan perilisan single terbaru mereka b...

GRUP musik yang terkenal dengan perpaduan genre yang khas, Sindikat Sisa Semalam dengan bangga mengumumkan perilisan single terbaru mereka berjudul Hikayat Bujang. Lagu menawan yang dibawakan dalam bahasa Lampung ini mengeksplorasi kompleksitas dan refleksi seorang pria yang mendekati usia 30 tahun.

Hikayat Bujang menyelami gejolak batin dan kontemplasi yang kerap menyertai tonggak sejarah menginjak usia 30 tahun," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Liriknya mengisahkan kisah perjalanan seorang pria, mengungkapkan kegelisahan, harapan, dan introspeksi yang muncul seiring transisi menuju fase kehidupan baru. Lagu tersebut tidak hanya menunjukkan komitmen Sindikat Sisa Semalam dalam mengeksplorasi beragam tema, tapi juga menjadi perayaan budaya karena dibawakan dalam bahasa Lampung sehingga menambah sentuhan unik dan autentik dalam lanskap musik.


Sindikat Sisa Semalam secara konsisten mendobrak batasan dalam musiknya, tak terkecuali Hikayat Bujang. Group ini dengan mulus memadukan unsur-unsur tradisional Lampung dengan gaya musik modern, menciptakan pengalaman unik yang dapat diterima oleh penonton dari segala usia.

Melalui Hikayat Bujang, Sindikat Sisa Semalam ingin menangkap esensi dari pengalaman universal—perjalanan menuju usia 30an—sambil menghormati warisan budaya Lampung.