Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sukacita Dalam Perayaan Natal & Tahun Baru Di Luminor Hotel Purwokerto

MERAYAKAN hangatnya kebersamaan dengan keluarga dalam menyambut momen spesial akhir tahun, Luminor Hotel Purwokerto mempersembahkan promo kh...

MERAYAKAN hangatnya kebersamaan dengan keluarga dalam menyambut momen spesial akhir tahun, Luminor Hotel Purwokerto mempersembahkan promo khusus, mulai dari promo pilihan paket menginap, hidangan makan sepuasnya yang lezat, dan berbagai promo menarik lainnya yang dapat dinikmati bersama keluarga serta kerabat terkasih. 

Jangan sampai terlewatkan promo FESTIVE CHRISTMAS - All You Can Eat dengan menyajikan hidangan Western bercita rasa istimewa," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Promo tersebut, lanjut dia lengkap dengan Live Cooking,  Live Music, Santa Photobooth dan Ginger Bread dapat menambah suka cita perayaan Natal tahun ini.  Festive Christmas hadir di Luminor Hotel Purwokerto pada Sabtu (23/12/2023) mulai pukul 19.00 WIB dengan harga Rp. 85.000 Nett / Pax di Rock’ N Sugar Resto & Lounge.



Event spektakuler sambut pergantian tahun bertajuk NEW YEAR’S EVE DINNER – BLACK & WHITE pun siap dihadirkan pada Minggu (31/12/2023) mulai pukul 19.00 WIB di Ballroom Luminor Hotel Purwokerto. Promo menarik dengan harga Rp 110.000 Nett/Pax, bagi setiap pengunjung akan disuguhkan berbagai hiburan dan sajian menarik, mulai dari Live Music, Premium Dinner, Photobooth dan Games serta Doorprize yang meriah.

Tak kalah menarik bahwa pada 20 - 30 Desember 2023, para tamu dapat merayakan momen liburan secara eksklusif, hanya dengan harga kamar mulai dari Rp 650.000 nett/night untuk Deluxe Room. Paket menginap tersebut sudah termasuk semua fasilitas yang tersedia, sarapan pagi untuk dua orang, serta kejutan spesial untuk anak-anak.

Teristimewa pada 31 Desember 2023, setiap tamu dapat mengambil harga kamar khusus mulai dari Rp1.300.000 nett/night sudah termasuk paket NEW YEAR’S EVE DINNER dan sarapan pagi untuk 2 orang. Informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group atau Luminor Hotel Purwokerto.