Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tabib Qiu Menutup 2023 Dengan Merilis Single Terbarunya Berjudul Saling Jaga

SETELAH ' mengheningkan ' diri dari rilisan single project solo-nya, Tabib Qiu yang merupakan member dari Soul ID menutup 2023 kemba...

SETELAH 'mengheningkan' diri dari rilisan single project solo-nya, Tabib Qiu yang merupakan member dari Soul ID menutup 2023 kembali merilis kembali satu single berjudul Saling Jaga.

Lagu ini sudah ditulis dan direkam hampir setahun, namun karena kesibukan barunya menjadi Guru SLB B (Tuna Rungu) di Kota Cirebon, membuat lagu ini terasa belum bertemu 'jodoh'-nya untuk diperdengarkan ke masyarakat, penikmat musik dan penikmat syair bermakna di Indonesia.


Yovie (Keys) lalu Tabib Qiu meremake musiknya dengan mengajak seorang music producer bernama Soundstarz dan memutuskan untuk merilis versi nya ke semua digital streamings.

Saling Jaga adalah tentang lagu yang mengajak kita semua kembali menjadi manusia, mengingat bahagia-nya jika manusia mau Saling Jaga. Pesan kemanusiaan yang dibungkus dengan gaya khas Tabib Qiu ini sebagai pesan damai menyikapi masa pilpres di Indonesia dan bentuk solidaritas bagi Rakyat di Palestina.