Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tinggal Berdua, Private Number Rilis Lagu Ballad Pop Punk Tolong Aku

KELUARNYA salah satu personil ternyata tidak membuat Private Number berhenti berkarya, dan sebuah single baru berjudul Tolong Aku dihadirkan...

KELUARNYA salah satu personil ternyata tidak membuat Private Number berhenti berkarya, dan sebuah single baru berjudul Tolong Aku dihadirkan dibawah naungan Heavy Rain Records. Lagu dengan balutan musik ballad pop punk ini diciptakan oleh sang vokalis, Egi yang terinspirasi saat mendengarkan cerita masa lalu sang istri tentang keluarganya.

Sebenarnya lagu ini tuh bercerita tentang sebuah harapan. Waktu istriku masih kecil, orangtuanya memutuskan untuk berpisah. Namun anaknya ini selalu berdoa agar suatu saat nanti orangtuanya bisa bersatu kembali. Makanya lagu ini diberi judul Tolong Aku, karena ada penggalan lirik yang menggambarkan tentang harapannya itu," kata Egi.

Uniknya melodi lagu ini didapat saat Egi sedang iseng bermain gitar lagu Ibu Kita Kartini di Hari Kartini dan mengalirlah ide-ide untuk membuat lagu baru. Egi mengatakan bahwa peran sang istri di lagu ini cukup besar. Karena diawal terciptanya lagu ini, ia meminta sang istri untuk mencurahkan harapannya dengan menulis agar bisa dibuat menjadi lirik.


Beberapa lirik dirubah oleh Egi dan kawan-kawan hingga lagu ini rampung dibuat. Untuk aransemen musik, Private Number langsung meramu musik untuk lagu Tolong Aku ini di studio tanpa hambatan. Proses rekaman lagu ini pun, Egi dan Bengkak dibantu oleh beberapa rekan musisi.

Private Number sendiri sebenarnya sudah cukup lama tidak mengeluarkan lagu baru. Rilisan terakhir adalah lagu Tembak yang notabene lagu lama di aransemen ulang. Boleh dibilang lagu ini cukup punya arti buat Egi dan Bengkak, bukan hanya karena sekian lama mereka akhirnya mengeluarkan lagu baru.

Tapi lagu ini juga menggambarkan kesedihan mereka dengan keadaan Private Number yang sudah beberapa kali berganti personil.