Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Trio GAC Hadirkan Video Musik The Way You Move Yang Disutradarai Langsung Oleh Gamaliél

SEMINGGU setelah perilisan single The Way You Move, trio Gamaliél Audrey Cantika (GAC) langsung hadirkan video musik yang dirilis di kanal Y...


SEMINGGU setelah perilisan single The Way You Move, trio Gamaliél Audrey Cantika (GAC) langsung hadirkan video musik yang dirilis di kanal YouTube resminya pada Jumat (15/12/2023) lalu.

Menariknya, salah satu personil mereka yakni Gamaliél, turun langsung menyutradarai video musik ini setelah sebelumnya juga pernah menggarap video musik GAC yang lalu. Sesuai dengan lagu The Way You Move yang memiliki suasana gemerlap lantai dansa, Gamaliél mencoba visualisasikan dengan memperluas perspektif dari lantai dansa ke lanskap malam hari ibukota. 

Selain itu, Gamaliél juga mencoba untuk mengedepankan sisi setiap personil yang dinamis dan menyenangkan lewat pilihan busana yang menarik. Untuk urusan koreografi, Gamaliél dibantu oleh Chemmy untuk memberikan arahan gerakan yang sesuai dengan nyawa dari lagu ini.

Video ini sendiri dibuka dengan Abigail Cantika yang sedang duduk menunggu kedatangan rekan-rekannya untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama," kata Gamaliél dalam keterangan tertulisnya.

Dengan pilihan pakaian yang fun dan dinamis, personil GAC berjalan kaki sembari berdansa menjelajahi jalanan Jakarta di tengah gemerlap kota menggambarkan keseruan kebersamaan mereka.

Video musik ini pun ditutup dengan penampilan mereka di atas panggung yang menjadi semakin meriah saat GAC mengajak para pengunjung untuk ikut berdansa bersama di lagu ini.

The Way You Move menjadi salam dari trio GAC untuk menutup 2023 yang sangat meriah setelah membuka tahun ini dengan comeback. Kini trio ini sedang menyiapkan hal spesial lain untuk para penggemarnya di 2024 mendatang.