Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Weda Mauve Lanjutkan Gebrakan Brilian dengan Merilis Album Denial Dalam Format Vinyl

USAI merilis debut album Denial dalam format digital dan kaset, Weda Mauve lakukan terobosan cemerlang dengan merilisnya dalam format piring...

USAI merilis debut album Denial dalam format digital dan kaset, Weda Mauve lakukan terobosan cemerlang dengan merilisnya dalam format piringan hitam atau vinyl pada Jumat (1/12/2023) lalu. Perilisan vinyl tersebut, tentu saja membuat talenta muda 16 tahun ini semakin menyemarakkan belantika musik Indonesia.

Pelantun lagu Dinner ini sepertinya semakin layak bila dibilang sebagai musisi yang visioner karena telah sukses merilis debut albumnya dalam tiga format yakni digital, kaset, dan vinyl.


Acara perilisan Denial Vinyl tersebut dilangsungkan di FX Sudirman dengan turut menghadirkan Anto Arief sebagai Moderator dan David Tarigan sebagai pembicara. Tak ketinggalan, acara tersebut dihadiri pula oleh perwakilan dari berbagai lini seperti media, musisi, hingga kritikus yang semuanya tampak begitu menghayati saat vinyl album Denial diperdengarkan.

Selain sharing session dan tanya jawab dengan awak media, helatan tersebut semakin meriah berkat penampilan mengesankan Weda Mauve sebagai penutup. Weda Mauve mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk merilis album Denial dalam bentuk vinyl. Baginya, piringan hitam selalu bisa memanjakan telinga penikmat dengan caranya sendiri.

Aku merasa kalau album itu ya harus bentuk fisik, makanya aku memproduksi album Denial dan dirilis dalam bentuk vinyl," kata dia.

Tentunya gebrakan brilian seperti ini tentu saja akan sukses menuai beragam respon positif, salah satunya dari pengamat dan penggiat musik bernama David Tarigan. Baginya, Weda Mauve adalah sosok musisi yang unik dan berani mengingat di zaman sekarang tidak banyak pihak yang melakukan inovasi serupa.

David Tarigan melihat Weda itu artis yang bahkan semua kreativitas ada di kepalanya dan Weda ialah seniman yang mengekspresikan apa yang disuka dan hal tersebut membuat David Tarigan semakin respect kepadanya. Untuk vinyl album Denial dari Weda Mauve bisa didapatkan dengan mengunjungi wedamauve.com sebelum kehabisan.