Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Zzea Merespon Problematika Kehidupan Remaja Melalui EP Senaaang

MERESPON problematika kehidupan remaja dengan segala keresahannya, Zzea merefleksikan melalui Extended Play (EP) Senaaang. Mini album terseb...

MERESPON problematika kehidupan remaja dengan segala keresahannya, Zzea merefleksikan melalui Extended Play (EP) Senaaang. Mini album tersebut sudah dapat dinikmati di semua gerai musik digital sejak Jumat (24/11/2023) lalu.

Keresahan tersebut terangkum dalam lima track yang masing-masing memiliki tema personal bagi Zzea diantara meliputi stigma sosial, harapan, melankoli, dan kesederhanaan.

EP Senaaang mencoba merepresentasikan pandangan itu dengan lirik juga notasi yang sederhana," kata Rayhan Firdaus dalam keterangan tertulisnya.

Sehingga, lanjut dia problematika klise mengenai kehidupan bisa dinyanyikan dengan santai dan menjadi trigger bagi pendengar yang relevan untuk bisa melalui tekanan fase pendewasaan dengan lebih tenang dalam menjalani hidup.

Dalam pengerjaannya, proses perekaman dioperatori oleh Zulian Amin, kemudian dalam proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Angga Saputra serta lirik ditulis Rayhan Firdaus, Triga Irvanda Fajar, juga Luthfi Satria yang sekaligus menjadi produser dalam pengerjaan EP ini. Sementra untuk pengerjaan Artwork dikerjakan oleh Rinaldi Choirul.