Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gandeng Praz Teguh, Closehead Persiapkan Single Baru Yang Dibuka Dengan Kedamaian

MEMASUKI pekan ketiga di 2024 membuat unit pop-punk kawakan asal Bandung, Closehead bergegas untuk merampungkan rangkaian single dan Kedamai...

MEMASUKI pekan ketiga di 2024 membuat unit pop-punk kawakan asal Bandung, Closehead bergegas untuk merampungkan rangkaian single dan Kedamaian menjadi rilisan pertama mereka setelah bergabungnya Praz Teguh sejak November 2023 lalu. Bila sesuai rencana, Kedamaian menjadi single pertama di 2024 dari rangkaian 12 single yang akan segera dirilis tahun ini.

Lagu ini merupakan lagu lama yang belum sempat dirilis secara resmi oleh Closehead, namun dikarenakan lirik lagu ini kami anggap cocok untuk menggambarkan situasi dan kondisi Indonesia saat ini," kata Lamlam dalam keterangan tertulisnya.


Gambaran tersebut, lanjut dia yang membuat Closehead berinisiatif untuk memproduksi ulang dan merilis lagu Kedamaian, sekaligus sebagai perkenalan Praz Teguh kepada Closefriend (fans Closehead, red) yang sudah lebih dari dua dekade setia menemani Closehead. Warna baru Closehead ini pun diharapkan bisa diterima dengan baik di telinga Closefriend.

Tentang bergabungnya Praz Teguh sejak November 2023 lalu memang sudah dipersiapkan dengan kerap tampil bersamanya komika asal Padang bersama Closehead di berbagai panggung. Setelah perjalanan yang dilalui bersama Praz Teguh (vokal/gitar) akhirnya ditetapkan sebagai member bersama Lamlam (bas/vokal), Ijan (drum), Saprol (gitar), dan Tyo (kibor).