Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

SUM41 Akan Jalani Final Tour Mereka di Indonesia

KABAR baik kembali diberikan kepada pecinta musik cadas tanah air, karena SUM41 akan melakukan tur perpisahan mereka pada 2024 dan mereka ak...

KABAR baik kembali diberikan kepada pecinta musik cadas tanah air, karena SUM41 akan melakukan tur perpisahan mereka pada 2024 dan mereka akan datang ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan Ravel Entertainment melalui akun instagram resmi mereka, dengan menyertakan juga Ignite sebagai tamu spesial.

Konser ini bakalan penuh kenangan manis bagi para Skumfuk di Indonesia," kata Ravel Entertainment dalam postingannya.

Karena ini, lanjutnya merupakan bagian dari tur perpisahan global Sum 41 sekaligus menjadi 'final hurrah' bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan sebelum mereka bubar selamanya.

Ravel menegaskan untuk tidak melewatkan keaempatan istimewa tersebut untuk menyaksikan secara langsung penampilan SUM41 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong pada 1 Marer 2024 mendatang. Untuk tiket hanya dapat dibeli melalui www.sum41jkt.com yang dijual mulai 8 Januari pukul 10.00 WIB.

Berlanjut di Yogyakarta
Selain tampil di Uptown Park, SUM41 juga akan melanjutkan tur perpisahannya ke Yogyakarta sehari selanjutnya yang bertempat di Stadion Kridosono dengan Endank Soekamti dan Rocket Rockers sebagai band pembukanya.

Untuk pembelian tiket SUM41 di Yogyakarta, hanya dapat melalui www.sum41yogya.com