Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Antartick Berbicara Lantang Tentang Kejujuran dan Integritas Dalam Single Oportunis

DALAM era dimana kejujuran dan integritas menjadi barang langka, Antartick dengan lantang mempersembahkan karya terbaru mereka yang berjudul...

DALAM era dimana kejujuran dan integritas menjadi barang langka, Antartick dengan lantang mempersembahkan karya terbaru mereka yang berjudul Oportunis. Lagu ini bukan hanya sekadar musik yang menghentak telinga, tetapi juga sebuah sentilan tentang pentingnya mengedepankan kebenaran dan transparansi dalam kepemimpinan.

Oportunis menggambarkan tentang oknum atau kaum oportunis di kalangan pejabat publik maupun mereka yang menyebut diri merka sebagai wakil dari rakyat, yang lebih mengedepankan pencitraan daripada fakta dan data yang sebenarnya.

Melalui lirik tajam tanpa basa-basi yang dipadukan dengan aransemen musik rock yang memacu adrenalin, lagu ini turut andil sebagai penyambung suara kritis mereka yang menuntut perilaku jujur, adil dan terbuka dari seorang pejabat publik yang tugasnya melayani rakyat.

Lagu ini kami buat beberapa tahun lalu, dan ternyata apa yang kita tulis ini sangat relate dengan situasi dan kondisi terkini, yang tergambar nyata," kata Helvi.

Kalau seperti itu, lanjut dia siapa yang bisa percaya pada janji-janji mereka yang umbar, yang katanya akan mementingkan dan menyejahterakan rakyat, tapi nyatanya hanya omong kosong.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masyarakat merasakan kekecewaan terhadap perilaku sebagian pejabat publik yang hanya mementingkan golongannnya dan tidak tulus dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Semua tentu mengharapkan pemimpin yang tidak hanya pandai berbicara, tetapi juga mampu menerjemahkan janji-janji politiknya ke dalam kerja nyata yang bermanfaat bagi rakyat, serta para pejabat publik dapat lebih fokus pada tanggung jawab mereka.

Antartick berharap melalui karya musik bertajuk Oportunis ini dapat menjadi pengingat kesadaran tentang pentingnya memilih pemimpin yang tidak hanya pandai berakting, tetapi juga dapat diandalkan dan jujur dalam mengemban amanah dan tanggung jawab.