Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kotak Menutup Project #Kolaberaksi Dengan Menggandeng Feel Koplo

BAND tanah air, Kotak menutup project #Kolaberaksi dengan menggandeng grup musik Feel Koplo yang merombak lagu Beraksi dengan balutan remix ...

BAND tanah air, Kotak menutup project #Kolaberaksi dengan menggandeng grup musik Feel Koplo yang merombak lagu Beraksi dengan balutan remix dan semakin enak untuk dibuat bergoyang. Beraksi versi original keluar di 2008, yang beberapa tahun kemudian Feel Koplo mengemas lagu bernuansa baru dengan durasi 3 menit 37 detik yang khas dengan lagu koplo.


Lagu ini diciptakan oleh Mario Marcella Handika Putra atau akrab disapa Cella yang tidak lain adalah gitaris Kotak, sementara producernya yakni Tendi Ahmad.

Kami merasa Project ini tuh intinya harus 'belok' dari kekhasan lagu kita yang biasanya. Kenapa lagu Beraksi yang dipilih di project ini? karena lagu ini anthem tiap panggungan Kotak dan kita pengen ada penyegaran," kata Kotak dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (2/2/2024) lalu.

Kotak juga berharap project ini bisa memperkenalkan kembali band rock papan atas yang tahun ini akan menginjak usia 20 tahun ke generasi muda. Sebelumnya, project #Kolaberaksi sudah dibuka oleh Beraksi versi Willy Winarko yang mengemasnya dengan gaya hiphop rap.

Lomba Sihir kemudian menerjemahkan single ikonik ini dengan memasukan aransemen dan juga vokal dari Lomba Sihir yang membuat lagu ini seperti terlahir kembali di era yang berbeda. Kemudian remix Beraksi versi Winky Wiryawan dan Mahesa Utara seakan menjelma menjadi perpaduan antara dua genre, rock dan elektronik musik.

Di tangan Musisi lintas genre ini, Beraksi seakan lahir kembali menjadi satu lagu yang fresh dengan tetap menampilkan kekhasan dari lagu aslinya. Beraksi oleh Feel Koplo dan juga ketiga musisi lainnya sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platforms di Indonesia, dan official visualizer juga dapat ditonton di kanal youtube Kotak.