Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pyong Pyong Awali 2024 Dengan Single Ke-2 Berjudul Putih Abu Abu

PIONEER punk asal Semarang, Pyong Pyong mengawali 2024 ini dengan single keduanya berjudul Putih Abu Abu. Single tersebut masih dalam rangka...

PIONEER punk asal Semarang, Pyong Pyong mengawali 2024 ini dengan single keduanya berjudul Putih Abu Abu. Single tersebut masih dalam rangkaian album mereka yang dirilis di tahun ini dan dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital seperti spotify, itunes, joox, deezer, dan banyak lagi.

Banyak cerita yang dialami hampir semua orang saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dimana putih abu-abu merupakan seragam adalah seragam yang dikenakan.

Kita sepakat bahwa masa yang paling indah adalah masa-masa SMA, meski tidak semua orang mempunyai kenangan indah saat itu," kata Vokalis dan Bassis Pyong Pyong, Adit.

Menurut dia, masa saat itu yakni dimana sebagian besar orang sedang ingin mencari jati dirinya dan tentu saja banyak hal yang membuat penasaran melakukannya. Meski begitu, kata dia pasti ada saja yang mempunyai kenangan buruk bahkan jadi korban pembullyan karena cupu, dan ada yang saat itu berjalan biasa saja.

Untuk pemilihan tema, sebenarnya Putih Abu Abu masih memiliki benang merah dengan single pertama Pyong Pyong yaitu Intensi. Menurut mereka, supaya call backnya mudah.

Di usia yang tidak muda untuk ukuran band, yakni 24 tahun membuat Pyong Pyong semakin menegaskan sebagai pioneer Pop Punk di Semarang yang masih aktif berkarya. Mereka berharap dengan single terbaru ini, semakin memperluas jangkauan pendengar dan bisa diterima dengan baik di industri musik Indonesia.