Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rilis Video Klip Died, Jelusick Semakin Mantap Tunjukkan Eksistensi di Belantika Musik Rock Dunia

BAND heavy metal asal Kroasia, Jelusick semakin menunjukan eksistensinya dengan merilis video musik dari single Died. Lagu tersebut masuk da...

BAND heavy metal asal Kroasia, Jelusick semakin menunjukan eksistensinya dengan merilis video musik dari single Died. Lagu tersebut masuk dalam album Follow the Blind Man yang dirilis September 2023 lalu yang secara total terdapat 11 lagu dalam album debut Jelusick, yakni Follow the Blind Man, Animal Inside, Died, What I Want, Acid Rain, Chaos Master, The Great Divide, Fly High Again, Reign of Vultures, The Bitter End dan Healer.

Dengan dirilisnya single dan video klip, kami ingin menunjukkan eksistensi kami pada dunia," kata Dino Jelusick.

Tujuan kami, lanjut dia adalah untuk membuat musik dan menyampaikannya kepada publik dengan cara yang elegan. Umumnya, label musik hanya akan merilis 3 lagu diawal sebelum album dirilis ke publik, namun tidak begitu dengan Jelusick, karena kata dia bila itu dilakukan, 8 lagu sisanya tidak begitu mendapat perhatian publik.

Jadi, Dino menyebutkan tidak peduli bahwa setelah album dirilis, penayangan setiap video klip akan lebih sedikit diperhatikan dibandingkan sebelum album dirilis. Dino melihat hal ini sebagai ‘harta karun’ yang ditinggalkan untuk penggemar.

Lebih lanjut, Jelusick menceritakan bahwa video klip Died dibuat oleh Music Clip Team dari Swiss pada festival Tennwill. Dengan sejumlah ide, akhirnya tim tersebut berhasil membuatkan video klip tersebut yang bercerita tentang keadaan yang terkadang kita hadapi dalam kehidupan, Jelusick ingin menyampaikan kepada dunia, bahwa tak masalah untuk mencobanya. Jika gagal, semuanya pasti akan berakhir juga.

Ketika ditanya mengenai potensi pasar di Indonesia, Jelusick mengungkapkan bahwa Dino membuka pasar bagi Jelusick saat tampil bersama Dewa 19 beberapa waktu lalu. Suaranya, aksi panggungnya dan karismanya adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan.

Secara band, menjelaskan bahwa saat Dino Jelusick menyanyikan hits Arjuna dan mempelajari liriknya dalam Bahasa Indonesia, publik terpana. Hal yang ingin dilakukan adalah bermain di Indonesia dan menunjukkan musik dan aksi panggung Jelusick secara band pada publik Indonesia.