Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

AsmodiaZ Memotivasi Generasi Muda Dengan Single Baru Berjudul Nihil

DUO musisi Coki Pardede sebagai vokalis dan Supernova sebagai gitaris yang tergabung dalam Asmodiaz baru saja merilis single perdana mereka ...

DUO musisi Coki Pardede sebagai vokalis dan Supernova sebagai gitaris yang tergabung dalam Asmodiaz baru saja merilis single perdana mereka yang berjudul Nihil. Lagu ini menceritakan kisah hidup dan kesadaran realita yang dihadapi oleh banyak orang, terutama generasi muda, dan akan menginspirasi segala kalangan.

AsmodiaZ membawa semangat baru dalam dunia musik Indonesia, dan kehadiran mereka diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi kepada para pendengar. Nihil mencerminkan kisah kehidupan manusia dan tantangan yang harus dihadapi dalam hidup.

Musik bukan hanya tentang irama, tapi musik memiliki daya tarik yang dapat menyentuh perasaan. Kami berharap agar melalui Asmodiaz, kami dapat memberi inspirasi yang positif bagi pendengar," kata Coki Pardede.

Sementara itu, Supernova dalam menciptakan lagu, ingin membawa pesan yang benar-benar bermanfaat bagi para pendengar. Melalui musik, ia ingin menggugah kesadaran dan membantu pendengar untuk riil memahami makna kehidupan.


Coki Pardede dan Supernova memainkan musik yang menggelitik hati. Lirik dan melodinya memikat dan mampu memberikan pesan-pesan yang kuat untuk pendengar semuanya. AsmodiaZ ingin menyampaikan pesan kepada para pendengar, agar mereka menyadari realita kehidupan yang harus dijalani, namun tetap dapat menemukan makna di dalamnya.

AsmodiaZ menjadikan lagu sebagai medium untuk menyampaikan kebenaran dan harapan akan masa depan yang lebih baik. Setiap lagu yang diproduksi oleh AsmodiaZ mengandung pesan moral yang mencerahkan bagi pendengar. Duo musisi ini juga berharap agar musik mereka bisa menjangkau lebih banyak pendengar yang sadar dan tercerahkan tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia.