Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Banting Setir, Ali Mensan Seriusi Bermusik dengan Merilis Single Perdana I Can Be Your Man

AKTOR film dan sinetron Indonesia, Ali Mensan banting setir ke dunia musik dengan merilis debutnya berjudul I Can Be Your Man. Berangkat dar...

AKTOR film dan sinetron Indonesia, Ali Mensan banting setir ke dunia musik dengan merilis debutnya berjudul I Can Be Your Man. Berangkat dari kegemarannya bernyanyi sejak remaja, pemeran film My Idiot Brother ini memutuskan untuk mengejar passionnya tersebut di 2024 ini.

Sebenernya udah suka nyanyi itu dari sejak SMP, bahkan sudah sempat menulis lagu dari SMA. Cuma dulu masih malu-malu dan gak PD. Along the way, dapet rejekinya malah di dunia akting. Ya udah, di jalanin aja dulu, sampe kumpulin modal, dan mengasah skill nyanyinya," kata dia.

Setelah hampir dua tahun, secara intens membuat konten-konten bernyanyi cover lagu penyanyi lain di akun sosial media pribadinya, gayung pun bersambut di akhir tahun 2023. Nutyas Surya Gumilang, atau yang lebih dikenal dengan nama NSG, menawarkan kerjasama bermusik.


Dibawah naungan record labelnya sendiri, New Sound Generation, NSG memproduseri 4 lagu yang diciptakan bersama dengan Ali Mensan dan 2 lagu yang merupakan proyek kolaborasi. Sebagai single andalan sekaligus debut Ali Mensan, terpilihlah lagu berjudul I Can Be Your Man yang dirilis pada 26 April 2024.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang berusaha meyakinkan wanita yang trauma akan hubungan terdahulunya yang tidak sehat. Lagu berbahasa Inggris ini diharapkan dapat menjangkau pendengar yang lebih luas seperti sifat musik itu sendiri, universal.

Lagu dengan genre Pop berbalut R&B ini pun sudah rampung pembuatan video musiknya berbarengan dengan pembuatan video musik untuk single kedua Ali Mensan, berjudul “Fall In Love Again” yang rencananya akan rilis pada Juli mendatang. Video musik I Can Be Your Man mengusung konsep tarian kontemporer berlatar belakang hitam dan mengangkat tema abusive relationship.