Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cerita Denial Awdella di Single Terbarunya Berjudul Bagaimana Kabarmu?

MUSISI perempuan asal Jawa Timur, Awdella merilis lagu original terbaru berjudul Bagaimana Kabarmu? yang sudah dapat dinikmati di seluruh ge...


MUSISI perempuan asal Jawa Timur, Awdella merilis lagu original terbaru berjudul Bagaimana Kabarmu? yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai musik digital, dan official music video nya pun sudah tayang di kanal YouTube Awdella. Lagu pop ballad ini dibawakan oleh Awdella khusus untuk mereka yang masih menyimpan kenangan untuk mantan pasangannya.

Lagu ini kisah orang baru putus tapi masih denial. Biasa tiap hari berkabar tiba-tiba gak ada kabarnya. Tapi di endingnya lagu ini ada kayak sweet revengennya, yang tunjukin kalau aku akan lebih bahagia," kata Awdella dalam siaran pers tertulis, Jumat (10/5/2024) lalu.

Lagu berdurasi 4 menit 25 detik ini diciptakan oleh Awdella Bersama dengan Audree Dewangga, David Elsandro dan Yotari Kezia. Barsena dipilih sebagai vocal director. Awdella bercerita, lagu ini dibuat Ketika mereka sedang berada di Yogyakarta. Secara musik, katanya lagi, lagu ini memiliki perbedaan dengan lagu sebelumnya.


Official music video Bagaimana Kabarmu? juga tayang di hari yang sama, dimana di video ini memiliki kaitan cerita dengan lagu viral Awdella Tertawan Hati. Dengan talent pria yang sama di kedua videonya yaitu Jonathan Alden,di Bagaimana Kabarmu? Alden sudah memiliki pasangan baru setelah bersama Awdella di video Tertawan Hati.

Awdella berharap pendengar musik di tanah air menyukai karya terbarunya dan dapat menjadi teman serta perwakilan rasa dan tempat bercerita.