Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jasad Mengganti Sementra Posisi Kang Man

KABAR mengejutkan datang dari Jasad yang mengganti vokalis mereka Man untuk sementara dengan Uji. Hal tersebut disampaikan Jasad melalui aku...

KABAR mengejutkan datang dari Jasad yang mengganti vokalis mereka Man untuk sementara dengan Uji. Hal tersebut disampaikan Jasad melalui akun instagram resmi mereka @jasad_official pada Rabu (8/5/2024) siang.

Dalam postingan tersebut, dijelaskan bahwa beberapa rumor telah beredar tentang Jasad, dan melalui postingan tersebut terjawablah rumor yang selama ini beredar sekaligus pemberitahuan resmi, agar tidak menjadi berita yang simpang siur dengan ketidakjelasan.

Di penghujung tahun 2023, tepatnya tanggal 31 Desember 2023, Kang Man terkena serangan Stroke, entah ringan atau berat keduanya tidak bisa dianggap sepele, diperlukan waktu dan perhatian khusus dalam proses pemulihan," kata mereka dalam postingannya.

Mereka menambahkan, bersyukur kondisi fisiknya kurang lebih 2 minggu pasca serangan, berangsur baik dan kembali bisa beraktifitas sampai saat ini, namun tetap dalam perhatian khusus, bagaimanapun secara medis belum kembali normal. Selain diperlukan kedisiplinan dalam menjalankan pola hidup sehat, proses pemulihan ini memerlukan waktu yang panjang.


Dalam postingan tersebut, mereka menyebutkan bahwa kesehatan lebih penting dari segala hal, dan Jasad sangat peduli terhadap itu untuk mendorong pemulihan kesehatan Kang Man dengan memberikan waktu tanpa harus membagi dengan Band, agar Kang Man bisa fokus dan proses pemulihan berjalan dengan baik.

Mengenai hal lain terkait rencana yang sudah dirancang, Jasad harus tetap berjalan yang akhirnya ada kesepakatan dan keputusan bersama pergantian sementara tersebut.

Melalui postingan tersebut, Jasad berharap dapat mewakili sekaligus pemberitahuan untuk siapapun yang peduli, serta berharap semua dapat memaklumi kondisi Jasad dan memohon doa untuk kesembuhan Kang Man.