Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kali Ke-14 Diadakan, Jakarta Mods Mayday Gandeng Fesyen Lokal dan Komunitas Otomotif

SETELAH 13 Tahun secara konsisten menggelar Jakarta Mods Mayday, Warriors Jakarta akan kembali menembakan peluru ke-14 nya pada Minggu (26/5...

SETELAH 13 Tahun secara konsisten menggelar Jakarta Mods Mayday, Warriors Jakarta akan kembali menembakan peluru ke-14 nya pada Minggu (26/5/2024) di Cibis Park Jakarta Selatan. Membawa tema Shout Out To The Top, Jakarta Mods Mayday diambil dari lagu The Style Council yang menggaungkan perjuangan menuju puncak kebahagiaan.

Sebagai lebarannya para kelas pekerja para penggemar budaya Mods ini untuk meramaikan Jakarta Mods Mayday 2024. Beberapa brand lokal digandeng untuk berkolaborasi, yakni Libero, Offhool, Gingham Box, dan Hamsley.


Selain fesyen, tahun ini juga didukung oleh Scomadi menjadi partner otomotif dan dari tahun ke tahun selalu mengajak komunitas otomotif lokal untuk mengisi bagian dari Jakarta Mods Mayday
. Selain komunitas otomotif juga ada kompetisi cooter mods matic dan retro vintage untuk memenangkan hadiah yang diumumkan saat acara puncak.

Rolling thunder juga akan kembali diadakan dengan rute mulai monumen nasional dan diakhiri di Cibis Park, Jakarta Selatan.

Rolling thunder akan dimulai pukul 10.00 dengan perkiraan sampai pada 12.30 waktu setempat," kata Founder Warrior Jakarta, Adhitia Mukti saat temu media.

Beberapa penampil pun dipastikan akan meramaikan event tahunan ini, seperti White Shoes & The Couples Company, Eka Annash Rhythm Coalition, Es Coret, dan pengisi lainnya dari berbagai genre musik yang akan menjadi perayaan musik untuk bersuka cita, menghadirkan hiburan bagi seluruh pecinta Mods di Indonesia.

Selain panggung pertunjukan, terdapat pula area hiburan lainnya seperti food & beverages area dan masih banyak lagi.

Tiket Jakarta Mods Mayday dapat di beli Tiptip.id
dengan harga 200 ribu.