Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Bermuara di Single Kolaborasi

KOLABORASI romantis dihadirkan Rizky Febian dan Mahalini di single Bermuara yang telah tersedia di semua platform digital streaming sejak Ju...

KOLABORASI romantis dihadirkan Rizky Febian dan Mahalini di single Bermuara yang telah tersedia di semua platform digital streaming sejak Jumat (3/5/2024) lalu. Bermuara sekaligus menandai tonggak penting dalam perjalanan romantis Rizky Febian dan Mahalini.


Melalui sinergi kreatif dari label masing-masing, RFAS Music & HITS Records, lagu ini mencerminkan keahlian artistik mereka dalam menciptakan karya yang bertujuan menyentuh hati pendengar. Dengan aransemen musik kontemporer dan penyampaian yang tulus, Bermuara mengajak pendengar dalam perjalanan yang memikat melalui berbagai emosi cinta.

Harapannya, lagu ini bisa menjadi sumber kenyamanan dan inspirasi bagi pendengar di seluruh Indonesia karena kami berdua pun sangat antusias untuk berbagi karya kolaboratif dengan penggemar," kata mereka berdua dalam keterangan tertulisnya.

Mereka menambahkan, bahwa keduanya percaya Bermuara akan menginspirasi hubungan yang mendalam dengan setiap pendengar. Selain itu, keduanya juga berharap bahwa Bermuara akan menjadi simbol persatuan dalam keragaman budaya musik Indonesia, memperkuat semangat kolaborasi antara berbagai talenta lokal untuk menghasilkan karya-karya yang memukau dan menginspirasi.

Dengan menggabungkan kekuatan kreatif mereka, Rizky Febian dan Mahalini ingin mendorong pertumbuhan industri musik Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan seni dan budaya di negara ini.