Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Monica Christiana Pada Akhirnya Kisahkan Hubungan Cinta Yang Membara

LAGU romansa pertama berjudul Pada Akhirnya dihadirkan Monica Christiana sebagai lanjutan dari beberapa lagunya yang bertemakan self love ....

LAGU romansa pertama berjudul Pada Akhirnya dihadirkan Monica Christiana sebagai lanjutan dari beberapa lagunya yang bertemakan self love. Single barunya tersebut diperkenalkannya sejak Rabu (1/5/2024) lalu di seluruh digital streaming platform yang ada.

Pada Akhirnya ditulis sendiri oleh Monica Christiana dan diproduksi oleh Saving Reggie Productions yang juga telah memproduksi single Monica sebelum-sebelumnya. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sebelumnya tidak beruntung dalam hubungan percintaan, namun pada akhirnya menemukan cinta yang tidak terbatas waktu dan berharap akan terus bersemi sampai selamanya.

Lagu tersebut juga menggambarkan tentang dua insan yang membutuhkan, dan ini merupakan single original saya yang ketiga," kata Monica Christiana dalam keterangan tertulisnya.

Gambaran tentang dua insan yang membutuhkan tersebut tergambar dari artwork yang bertemakan api unggun. Dibalut dengan petikan gitar akustik dan aransemen folk yang manis, lagu ini menciptakan suasana kedalaman hati seseorang terhadap cintanya.


Sebelumnya, Monica sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di stasiun televisi nasional. Salah satunya adalah The Voice Kids Indonesia 2016, dengan membawakan lagu Karena Ku Sanggup dari Agnez Mo yang sempat menempati list trending Youtube Indonesia. Di tahun lalu, Monica juga turut berpartisipasi di ajang Indonesian Idol dan menempati Top 50.