Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nabila Taqiyyah Ajak Pendengar Untuk Tidak Terlarut Dalam Kesedian Karena Cemoohan Melalui Hanya Lolongan

SEBUAH pesan tentang cemoohan bukan untuk diratapi tapi sebagai pemantik semangat ditunjukan Nabila Taqiyyah dalam single terbarunya berjudu...


SEBUAH pesan tentang cemoohan bukan untuk diratapi tapi sebagai pemantik semangat ditunjukan Nabila Taqiyyah dalam single terbarunya berjudul Hanya Lolongan yang dirilis Jumat (3/5/2024) lalu. Sebuah lagu yang bercerita dan berusaha mengajak pendengarnya untuk bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan atas omongan atau ejekan orang lain.

Menurut dia, cemoohan atau ejekan yang bisa dibilang sebagai salah satu bumbu dalam kehidupan itu bukan untuk diratapi, tapi justru jadi pendorong agar tetap dapat bangkit dan membuktikan bahwa ejekan tersebut salah alamat.

Intinya kita enggak usah sedih yang terlalu berlarut-larut ketika dapat omongan enggak enak atau ejekan orang lain. Sedih itu perasaan yang manusiawi jadi gak apa-apa kalau mau bersedih," kata dia.

Tapi, lanjut dia jangan lupa untuk bangkit dan buktikan ke mereka kalau mampu menjadi orang yang lebih baik lewat prestasi-prestasimu. Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini ditulis sendiri oleh Nabila Taqiyyah bekerja sama dengan Abenk yang juga merupakan pamannya.


Sementara, Lafa Pratomo didapuk sebagai produser sekaligus arranger di single tersebut. Saat menulis lagu ini, Nabila Taqiyyah, yang juga runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua belas itu banyak terinspirasi kisah dan cerita yang ada di sekitarnya. Menurut dia, melalui lagu ini ia ingin menguatkan siapa saja yang mengalami kondisi serupa.