Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Penyanyi Cilik Viral Etenia Croft Rerilis Single Pertamanya Berjudul Sahabat

INDUSTRI musik tanah air diramaikan dengan release lagu Sahabat dari penyanyi cilik berbakat Indonesia Etenia Croft pada Selasa (30/4/2024) ...


INDUSTRI musik tanah air diramaikan dengan release lagu Sahabat dari penyanyi cilik berbakat Indonesia Etenia Croft pada Selasa (30/4/2024) lalu. Ditengah langkanya lagu anak-anak, lagu Sahabat yang dinyanyikan Etenia seperti memberikan nuansa baru.

Dengan aransemen musik yang begitu ceria, lagu Sahabat menceritakan keseharian dalam dunia pertemanan yang sehari-harinya penuh dengan suka dan duka namun memberikan kenangan yang indah, dan sahabat sejati yang saling mendukung hingga bisa saling memberikan semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan.

Aku sangat senang dengan lagu pertama ku ini! Semoga teman-teman semua se Indonesia bisa ikut bernyanyi bersama Aku dan bersama sahabat teman-teman semua!," kata dia.

Genre musik Lagu Sahabat berkarakter pop modern yang sangat sesuai dengan karakter ceria dari Etenia Croft, lagu yang easy listening ini begitu sarat dengan teknik vokal dan suara khas yang dapat kita dengar dan diakui bahwa Etenia Croft adalah seorang penyanyi cilik berbakat.


Etenia Croft adalah penyanyi cilik yang telah menerima penghargaan internasional mengharumkan nama Indonesia di 2023 lalu sebagai Winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023 dan menjadi salah satu kandidat penyanyi cilik yang akan bersinar di 2024 versi kapanlagi.com.