Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sebagai Perayaan EP Terbarunya, Kaleb J Hadirkan Single Melepaskanmu

UNTUK merayakan Extended Play (EP) terbarunya berjudul Off Guard, Kaleb J hadirkan single baru berjudul Melepaskanmu pada Rabu (15/5/2024) s...

UNTUK merayakan Extended Play (EP) terbarunya berjudul Off Guard, Kaleb J hadirkan single baru berjudul Melepaskanmu pada Rabu (15/5/2024) sebagai persembahan untuk para fans dan dirinya sendiri. Untuk EP Off Guard sendiri akan menjadi mini album kedua setelah Melancholy pada 2021 silam.

Penyanyi yang bernama lengkap Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing ini mengatakan bahwa memang sudah lama dia ingin bikin rilisan berupa mini album.

Ya aku sudah cukup lama tidak bikin rilisan EP karena terakhir di 2021. Selain itu memang ada satu cerita yang ingin banget aku share secara lengkap lewat EP ini," kata dia.

Tidak main-main, untuk merampungkan mini album ini, Kaleb J menghabiskan waktu kurang lebih 1 tahun lamanya mulai dari proses penggarapan tema, penulisan lagu, hingga ke tahap produksi musik.


Walau memang sedang disibukkan dengan pembuatan mini-albumnya yang dalam waktu dekat akan dirilis, Kaleb J nyatanya tidak berhenti untuk tetap merilis karya. Lihat saja karya yang dia rilis di tahun 2023 kemarin yaitu Jalan Terbaik sekaligus single kolaborasi milik Ruth Garcia berjudul All That I Need.

Jika dirunut semakin ke belakang, di 2022, Kaleb merilis banyak sekali karya, diantaranya, To The Moon and Back yang kini telah didengarkan lebih dari 2 juta kali di Spotify, single kolaborasi bersama PJ Morton lewat Please Don’t Walk Away, kolaborasinya bersama Belanegara Abe dan Rayi Putra untuk single Sumthin Bout Love  hingga duet manis bersama Sezairi lewat single It’s You dan It’s Only Me.

Kaleb J juga memastikan, walau era baru-nya akan dimulai, dia tetap mengangkat tentang patah hati dengan tema cerita yang spesifik.

Kata dia, meski konteks ceritanya masih tentang patah hati dengan tema cerita yang spesifik, tapi banyak juga perbedaan yang ada mulai dari segi musik, pemilihan sound, tatanan musik, sampe gaya song-writing yang berkembang dari sebelum-sebelumnya, dengan catatan tanpa melupakan core utama seorang Kaleb J.