Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Yovie Widianto Ajak Andmesh Untuk Gagal Move On di Lagu Bukan Sebuah Rindu

INDUSTRI musik Indonesia kembali disuguhkan dengan kolaborasi yang diprakarsai oleh Yovie Widianto dan kali ini gandeng Andmesh nyanyikan la...


INDUSTRI musik Indonesia kembali disuguhkan dengan kolaborasi yang diprakarsai oleh Yovie Widianto dan kali ini gandeng Andmesh nyanyikan lagu terbarunya berjudul Bukan Sebuah Rindu, dan lagu tersebut menjadi bagian dalam proyek Yovie and HisFriends. 

Adapun pelantun Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu, dan Kumau Dia ini dipilih karena sepak terjangnya yang luarbiasa di belantika musik Indonesia. Sejak awal kemunculannya, Andmesh sudah mencuri perhatian sang maestro.

Andmesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat," Yovie Widianto.

Sebagai penyampai pesan dari BukanSebuah Rindu, Andmesh sendiri mengaku kolaborasi ini sudah mencuri hatinya sejak pertama kali diperdengarkan saat workshop. Single ini bukan hanya buah karya dari Yovie Widianto seorang, dirinya juga melibatkan sang putra, Arsy Widianto untuk menulis serta menyusun melodinya.

Penulisan lagu yang ekspresif oleh Arsy dikolaborasikan dengan orkestrasi dari Budapest Scoring Orchestra membuat Bukan Sebuah Rindu semakin istimewa dari segi komposisi. Salah satu cara untuk menyampaikan makna sebuah lagu adalah lewat visualisasi di music video yang digarap oleh Nocturnal Projects, disutradarai oleh Bobby Adrian dan Jessy Sylviani.


Dari segi konsep, video musik Bukan Sebuah Rindu mengambil alur maju mundur. Bercerita tentang sepasang perempuan serta laki-laki yang bersahabat sejak kecil dan benih cinta pun tumbuh diantara mereka. Namun konflik hadir ketika keduanya beranjak dewasa. Nadya Arinayang merupakan bintang utama video musik ini mengaku sangat excited bisa menjadi bagian dari lagu ini.