Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Banyaknya Permintaan, Luminor Hotel Purwokerto Kembali Hadirkan Promo Quick Lunch Reborn

MESKI identik dengan menu rumahan nan sederhana, nyatanya ada filosofi yang mendalam dibalik masakan Nusantara. Hal tersebut yang ingin ditu...

MESKI identik dengan menu rumahan nan sederhana, nyatanya ada filosofi yang mendalam dibalik masakan Nusantara. Hal tersebut yang ingin dituangkan Luminor Hotel Purwokerto dengan kembali menghadirkan promo Quick Lunch Reborn untuk memenuhi banyaknya permintaan dari sobat Luminor.

Selain dibuat dengan rempah-rempah, masakan Nusantara yang dihadirkan dalam Quick Lunch Reborn ini juga diolah dengan penuh rasa cinta untuk keluarga dengan bahan-bahan yang mudah didapat dari alam sekitar.

Dihadirkannya kembali Quick Lunch Reborn ini diharapkan bisa menjadi solusi pengunjung untuk tidak jauh-jauh berkeliling Indonesia untuk menikmati kuliner khas Nusantara ini.


Generan Manager Luminor Hotel Purwokerto, 
Rio Nofiando Atje mengatakan, pengunjung dapat merasakan kenikmatan setiap gigitan hidangan Nusantara yang tersaji, dimana menu tematik yang akan disajikan berupa makanan khas masing-masing daerah yang menggugah selera.

Ditambah dengan suasana Rock N Sugar restoran yang dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan rasa rindu kampung halaman," kata dia.

Quick Lunch Reborn hadir di Luminor Hotel Purwokerto hadir setiap Selasa dan Rabu pada pukul 11.30 hingga pukul 14.00 dengan harga Rp. 65.000 Nett / orang. Berbagai hidangan lezat dapat dinikmati para pengunjung di Rock N Sugar restoran Luminor Hotel Purwokerto. Hidangan yang beragam akam tersaji, seperti Ayam Woku, Soto Betawi, Penyetan Lamongan dan Toge Goreng.

Untuk informasi dan reservasi Quick Lunch Reborn, pengunjung dapat menghubungi nomor 087717771988, dan segera nikmati menu istimewa All You Can Eat.