Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Danar, Kania Lituhayu, Vikri & My Magic Friend Bikin Keseruan di Boleh Gig

MENJELANG akhir Juni 2024, acara musik rutin Boleh Gig kembali berlangsung pada Senin (24/6/2024) di  Bostha Cafe, Cipete, Jakarta Selatan. ...

MENJELANG akhir Juni 2024, acara musik rutin Boleh Gig kembali berlangsung pada Senin (24/6/2024) di  Bostha Cafe, Cipete, Jakarta Selatan. Kali ini bukan hanya tiga penampil, namun ada empat penampil dengan genre musik yang berbeda yaitu Vikri & My Magic Friend, Danar, Kania Lituhayu dan Giacinta. Malam itu, bertindak sebagai host adalah Qenny 'Bolehmusic' bersama dengan host tamu, DJ Andre Stroo.

Tepat pukul 7 malam, solois cantik pendatang baru, Giacinta, menjadi pembuka gelaran Boleh Gig kali ini. Giacinta yang tampil dengan konsep akustik tersebut, memulai penampilan dengan melantukan lagu-lagu karya dari Frans Simanjuntak atau lebih dikenal dengan Choky 'Cassandra' seperti Elegi, Tanpa Kata, dan Jalur Sederhana. Giacinta yang menjadikan sosok Ariana Grande sebagai role model dalam bernyanyi, menutup penampilan  dengan lagu Cinta Terbaik yang pernah dipopulerkan grup musik Cassandra.


Usai penampilan Giacinta, solois wanita jebolan ajang pencarian bakat, X-Factor Indonesia, Kania Lituhayu menjadi penampil berikutnya. Kania yang berkostum hitam-hitam, memulai penampilan dengan langsung melantunkan single terbarunya Bulan dan Bintang yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Kania kemudian membawakan lagu milik grup musik The White Stripes, Seven Nation Army  dengan versi Soul/Jazz. Sebagai penutup, Kania Lituhayu membawakan lagu dari band asal Inggris, Radiohead, Creep yang dibawakan dengan versi berbeda. Pada lagu terakhir ini, Kania menunjukkan kemampuannya mengolah vokal yang membuat seluruh penonton yang hadir bertepuk tangan.

Penampil ketiga di gelaran Boleh Gig malam itu adalah Vikri and My Magic Friend. Vikri yang juga dikenal sebagai aktor dan stand up comedy tersebut, tampil dengan format band akustik, Dibuka dengan intro yang bernuansa etnik, Vikri kemudian melantunkan lagu karyanya berjudul Bukan Abu-Abu.

Lagu ini sangat penting bagi saya, karena memang terinspirasi dari nasihat-nasihat yang diberikan ayah kepada saya," kata Vikri dilanjut bawakan lagu Nasihat Bapak.

Vikri & My Magic Friend melanjutkan penampilan dengan single teranyar, Pengen Ini Itu yang menurutnya liriknya sangat relate dengan yang terjadi di dalam masyarakat Indonesia. Sebagai penutup, Vikri & My Magic Friend melantunkan karyanya yang bernuansa kebangsaan berjudul Merah Putih.




Sebagai penutup gelaran Boleh Gig kali ini adalah solois pria yang sedang naik daun saat ini, Danar yang tampil sambil bermain gitar akustik, membuka penampilan dengan lagu karyanya, Perjalanan yang dirilis beberapa waktu lalu bersama HITS Records. Danar kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu karyanya yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Danar yang juga jebolan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia tersebut kemudian membawakan lagu karyanya Dulu dan ditutup dengan Manusia Istimewa.