Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Electra Kemas Kembali Lagu Kau Milik T-Five Jadi Lebih Fresh dan Kekinian

UNIT musik asal Bandung, Electra meremake lagu Kau yang pernah menjadi hits single dari T-Five di 2001 silam. Mengemasnya dengan disco-pop a...

UNIT musik asal Bandung, Electra meremake lagu Kau yang pernah menjadi hits single dari T-Five di 2001 silam. Mengemasnya dengan disco-pop ala Electra, Kau kali ini menjadi lebih fresh dan kekinian serta dapat dinikmati di semua gerai musik digital yang ada.


Dengan musik yang lebih fresh, mereka berharap tetap mampu menghipnotis para penikmat musik untuk tetap berdansa, meski lagu Kau sudah sangat melekat dengan T-Five yang dahulu.

Kami harap, Kau ini bisa membawa nuansa baru sekaligus flash back ke tahun dimana lagu ini pernah booming serta tetap membuat para pendengar tetap bisa berdansa disko seperti single kami sebelumnya," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Electra sendiri merupakan band asal kota bandung dengan format unik 7 personil yakni Ale dan Essa pada vokal, Eki pada keyboard, Ijo pada trombone, Feby pada bass, Wisnu pada trumpet, dan Mpet pada drum. Electra terbentuk di 2018 dari pertemanan saat perform bersama di café-cafe dengan konsep full band dan brass section yang menjadi ciri khas Electra.