Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Formasi Baru dan Warna Musik Lebih Fresh, Caffeine Hadirkan Lagu Di Antara Dua Cinta

BAND asal Bandung, Caffeine kembali ramaikan industri musik tanah air dengan single baru berjudul Di Antara Dua Cinta, yang merupakan karya ...

BAND asal Bandung, Caffeine kembali ramaikan industri musik tanah air dengan single baru berjudul Di Antara Dua Cinta, yang merupakan karya kedua mereka dengan vokalis baru. Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata tentang dilema mencintai dua orang sekaligus, dan menggambarkan perasaan lelah karena harus menjalani dengan dua pasangan dan akhirnya memutuskan untuk memilih salah satu.

Pernah kejadian, tapi itu sudah lama. Prosesnya memang berjalan lancar, tapi rasanya tidak benar juga," kata gitaris Caffeine, Beni Anwar dalam keterangan media.

Lagu baru ini memang sedikit berbeda dengan lagu Caffeine yang dahulu. Musiknya terdengar lebih fresh. Jika dahulu, Caffeine identik dengan pop romantic, sekarang terasa lebih milenial. Selama ini Caffeine dikenal dengan proses kreatif mereka yang unik, di mana masing-masing anggota memiliki studio sendiri untuk mengembangkan ide musik.


Single terbaru ini masih berakar pada genre pop yang menjadi ciri khas Caffeine, namun dengan sentuhan rock yang lebih segar. Dengan formasi baru dan warna musik yang lebih fresh, Caffeine berharap dapat diterima oleh semua pendengar musik.

Tak hanya itu, Caffeine juga berencana untuk merilis format album atau mini album, dengan harapan tetap eksis di industri musik. Dengan single Di Antara Dua Cinta, Caffeine menunjukkan bahwa mereka terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, sambil tetap mempertahankan ciri khas mereka masing-masing.