Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Janita Gabriella Rayakan Patah Hati Melalui Singel Tak Ingin Mengenalmu

BUTUH  enam bulan bagi Janita Gabriela untuk kembali menyapa para pendengar musik di Indonesia melalui single ketiga, Tak Ingin Mengenalmu. ...

BUTUH enam bulan bagi Janita Gabriela untuk kembali menyapa para pendengar musik di Indonesia melalui single ketiga, Tak Ingin Mengenalmu. Jaraknya dari lagu kedua, Relakan Cinta yang rilis pada 29 November 2023 silam memang lumayan jauh, tapi jeda tersebut rupanya tidak membuat Janita berhenti berkarya.

Pasalnya, single ketiga yang bisa didengarkan di berbagai platform musik digital ini merupakan ciptaannya sendiri.

Lagu ketiga ini buatanku sendiri, dan ini pertama kali aku menulis lagu setelah sekian lama belajar cara membuat lagu dengan baik," kata Janita Gabriela.

Setelah jadi, lanjutnya diberikan ke label sebagai opsi untuk single ketiga dan disambut positif untuk memilihnya sebagai lagu baru. Masih mengusung tema cinta, terutama patah hati, lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang kecewa kepada dirinya sendiri.


Meski merupakan lagu pertama yang ia ciptakan, namun Janita tidak merasa kesulitan. Bahkan, proses penulisannya hanya memakan waktu 20 menit, mulai dari menciptakan notasi reff hingga direkam secara sederhana.

Tak Ingin Mengenalmu disebut-sebut gadis yang gemar berolahraga ini mirip dengan debutnya, Kukira Selamanya yang memang ada kesamaan nuansa yang mirip single perdananya karena tampil secara full band dan lebih powerful.

Ia pun merasa bersyukur karena banyak dibantu oleh orang bertalenta serta mendapat dukungan dari tim Sony music selama proses rekaman hingga berjalan dengan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Janita berharap single ciptaannya ini dapar diterima oleh pencinta musik di Indonesia dan bisa menghibur siapa pun yang mendengarkan.