Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lagu Menyayat Hati Berjudul Patah Terbelah Diperkenalkan The Rain

BAND lawas asal Yogyakarta terus menunjukan produktivitasnya dengan merilis lagu sedih terbaru berjudul Patah Terbelah yang mengangkat tema ...

BAND lawas asal Yogyakarta terus menunjukan produktivitasnya dengan merilis lagu sedih terbaru berjudul Patah Terbelah yang mengangkat tema kehilangan. Single barunya tersebut menambah deretan lagu yang menceritakan kesedihan sejak album pertama mereka dipasarkan 21 tahun lalu.


Single barunya yang menceritakan tentang rindu yang tak mungkin disampaikan lagi secara langsung karena keadaan yang sudah berbeda tersebut diakui mereka menjadi salah satu lagu yang paling menyayat hati. Jika didengarkan secara lirik, lagu ini adalah sebuah lagu yang memberikan banyak ruang cerita bagi pendengarnya. Rasa sedih, kehilangan, bangga bahkan rasa syukur tercampur indah di lagu ini.

Kami menyerahkan cerita lagu ini pada yang mendengarnya. Lagu ini adalah milikmu yang pernah merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti. Dan meskipun tidak bersamanya lagi, kamu sangat berterima kasih akan kehadirannya di hidupmu," kata vokalis The Rain, Indra Prasta.

Patah Terbelah sekaligus menjadi jembatan menuju album studio ke-8 The Rain yang rencananya akan dirilis di momen ulang tahun ke-23 The Tain pada akhir 2024 nanti. Single ini dirilis dibawah bendera Heavy Rain Records, sebuah label independen milik The Rain dan bekerjasama dengan MK Records.