Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Masdo Keliling 4 Kota di Indonesia Dengan Single Perih Jerih

UNIT musik era 60an asal Malaysia, Masdo kembali dengan single Perih Jerih dan menggelar tur 4 kota di Indonesia dalam rangka promo lagu bar...


UNIT musik era 60an asal Malaysia, Masdo kembali dengan single Perih Jerih dan menggelar tur 4 kota di Indonesia dalam rangka promo lagu barunya tersebut. Tur tersebut telah sukses diadakan di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Bali selama 12 hari sejak 31 Mei hingga 10 Juni 2024 lalu yang didukung oleh  Klook dan Enrich Malaysia.

Bagi mereka, Indonesia sangat istimewa dan merasa senang dapat kembali berkesempatan bertemu pendengar Masdo di kota tujuan turnya. Bercerita tentang perjuangan dan kehilangan, lagu Perih Jerih sepenuhnya diciptakan oleh ketiga personil Masdo bersama dengan Warner Music Malaysia.

Lagu ini berkisar pada perasaan orang-orang yang telah kehilangan, berbagai pertanyaan yang terkadang tidak dapat diselesaikan dengan alasan yang masuk akal, sekaligus berusaha untuk bangkit dan menjadikan perasaan itu sebagai kekuatan untuk melanjutkan hidup," kata Putu Ceri.

Ia menambahkan, single Perih Jerih yang diproduksi dengan nuansa pop alternatif ini membutuhkan waktu dua minggu untuk selesai seluruhnya dan direkam di studio Bijan Fx Productions.


Menariknya, pengambilan gambar video musik (MV) Perih Jerih  yang disutradarai oleh Aqil Muaz dilakukan di sekitar kota London yang menceritakan tentang sepasang suami istri yang harus mengorbankan perasaan dan juga hubungannya demi kebaikan bersama. Dan dipilihnya London karena saat itu Masdo sedang diundang disana dan hal tersebut dimaanfaatkan untuk syuting.

Pesona Masdo memang besar dan tidak hanya di Malaysia dan Indonesia. Setelah lagu Pujaanku bersama Aisyah Aziz rilis tahun lalu  mereka mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil di panggung tidak hanya di Malaysia, tapi juga mendapat undangan tampil di luar negeri seperti Jepang dan Inggris.