Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Hanya Tentang Waktu, Tyok Satrio Ajak Kita Bangkit

USAI sukses mencuri hati pendengar dengan lagu Ada Untukmu, Tyok Satrio  kembali menghadirkan single terbarunya yang bertajuk Hanya Tentang ...


USAI sukses mencuri hati pendengar dengan lagu Ada Untukmu, Tyok Satrio kembali menghadirkan single terbarunya yang bertajuk Hanya Tentang Waktu. Berbeda dari karya sebelumnya yang bertemakan seputar percintaan, kehilangan dan jatuh cinta, kini Tyok Satrio melahirkan single dengan warna yang baru.

Seperti single yang dirilis dalam Album pertamanya Ada Untukmu, Kita Hanya Manusia, Tyok Satrio kembali menceritakan mengenai perjalanan hidup yang kadang berat dan terlihat penuh kesulitan.

Sebenarnya lagu ini memang relate dengan aku juga, karna ya setiap proses yang kita alami pasti ada kesulitannya dalam mencapai tujuan itu kan," kata Tyok Satrio.

Hanya Tentang Waktu, dijelaskan pemuda asal Yogyakarta ini, menunjukkan kepada kita bahwa setiap proses yang kita lalui pasti akan memiliki banyak rintangan, bahkan kita akan merasa gagal. Namun Tyok Satrio Dalam lagunya Tuhan Membawamu Sejauh Ini Bukan Untuk Gagal meyakinkan kepada kita bahwa Tuhan tidak membawa kita kedalam kegagalan karena semua ini hanya waktu yang akan menjelaskan dan menjawab semua.


Tyok ingin meyakinkan kita para generasi yang sedang berjuang untuk mencapai kesuksesan dan tujuan selanjutnya untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas segala proses rumit yang sedang kita hadapi. Penggunaan lirik yang sederhana, dipadukan dengan musik lembut dan suara khas dari Tyok Satrio turut memberikan rasa hangat.

Seluruh proses rekaman dilakukan di DS Records Yogyakarta. Penggarapan aransemen, musik, hingga proses mixing-mastering dikerjakan oleh Seto Bramana yang sekaligus menjadi music producer.

Bersamaan dengan rilisnya lagu Hanya Tentang Waktu di seluruh digital platform yang ada, Tyok Satrio juga akan menyuguhkan musik video klip garapan Danurwindo Mahendra dengan konsep yang terbilang cukup sederhana namun mampu membuat kita terbawa ke dalamnya.