Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menjelang Pagi Ceritakan Tentang Kebahagiaan di Lagu Licia

MEMASUKI pertengahan 2024 tepatnya Jumat (31/5/2024) lalu, proyek musik asal Banjarnegara yang menyebut dirinya dengan Menjelang Pagi perken...

MEMASUKI pertengahan 2024 tepatnya Jumat (31/5/2024) lalu, proyek musik asal Banjarnegara yang menyebut dirinya dengan Menjelang Pagi perkenalkan single bertajuk Licia. Single tersebut sudah bisa diperdengarkan di semua gerai musik digital.

Untuk proses rekaman single tersebut dilakukan Menjelang Pagi di salah satu studio musik di Purwokerto.

Untuk lagunya sendiri bercerita tentang datangnya kebahagiaan dalam hidup, yang setiap orang pasti punya momen kebahagiaan yang datangnya sudah ditunggu sekian lama dan akhirnya datang di waktu yang tepat," kata dia.

Licia sebagai wujud dari kebahagiaan, bisa menjelma menjadi apa saja dan siapa saja untuk kebahagiaan setiap pendengar.


Di tahun ini, 
Menjelang Pagi menyematkan kata 'pop' ketika ditanya soal genre apa yang dimainkan. Bisa disebut Menjelang Pagi mengusung genre Pop-Folk dengan harapan bisa lebih luas pendengarnya.

Di lagu ini, Menjelang Pagi dibantu Yoga (Balik Pintu) sebagai pengisi drum. Tak hanya untuk proses rekaman saja, saat live perform pun format Menjelang Pagi sering menggunakan format duo Catur Ngudi sebagai gitaris sekaligus vocal dan Yoga sebagai drummer dan backing vocal.

Catur atau yang akrab disapa Tutung berharap Licia menemukan pendengarnya, serta bisa menjadi pelengkap kebahagiaan setiap yang mendengarkan, dan bisa menjelma menjadi sosok yang membawa kebahagian, yang telah dinanti-nanti kehadirannya.