Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Morfem Merayakan Kemenangan Bersama Para Fans di Sasmi Corner

DUA kali ke Purwokerto ternyata membuat Morfem semakin jatuh cinta dengan Purwokerto. Hal tersebut diungkapkan vokalis Morfem, Jimi Multhaza...

DUA kali ke Purwokerto ternyata membuat Morfem semakin jatuh cinta dengan Purwokerto. Hal tersebut diungkapkan vokalis Morfem, Jimi Multhazam saat tampil di Sasmi Corner 2024 di area GOR Soesilo Soedarman Unsoed Purwokerto, Sabtu (29/6/2024) malam.


Jimi menyebutkan, bahwa banyak cerita menarik tentang Purwokerto dari yang ia dengar, dan itu terbukti dengan penampilan Morfem tersebut.

Seneng banget akhirnya bisa balik ke Purwokerto lagi untuk kedua kalinya, yang pertama dulu kita main di sebuah coffee shop tapi seru. Sekarang kembali di hadapan asrama mahasiswi Unsoed, luar biasa sekali ini," kata Jimi dari atas panggung.

Sebanyak 10 lagu dibawakan Jimi dan kawan-kawan yang dibuka dengan Tersesat Di Antariksa yang sudah pasti membuat para penggemar turut serta bernyanyi. Sang gitaris, Pandu Fathoni yang mengenakan jersey Manchester United sebagai tim kesayangannya pun turut menyapa penonton yang hampir semua sudah hafal lagu Morfem.

Performa mereka berlanjut dengan Roman Underground, Binar Wajah Sebaya, dan Roman Rafah 2024 yang belum lama dirilis sebagai set list kedua, ketiga, dan keempat. Saat jeda lagu, Jimi tidak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih kepada Sanggar Seni Mahasiswa Ekonomi (Sasmi) Unsoed sebagai pihak penyelenggara acara.

Dukungan terhadap Palestina yang dilakukan Morfem pun semakin terlihat dengan beberapa lirik Palestine Free yang lantang. Lalu tidak lama dilanjut dengan lagu Jungkir Balik, Senjakala Cerita, dan Tiba Tiba Terjadi.

Satu nomor yang sangat ditunggu oleh hampir semua penggemar Morfem yang datang, Kuning jadi daftar lagu kedelapan di penampilannya. Kemudian lagu yang dirilis Mei 2022  dan merupakan lagu cinta dengan gaya khas ala Morfem bejudul Megah Diterima menambah panjang penampilannya.

Performa Morfem ditutup dengan lagu pamungkas mereka berjudul Rayakan Pemenang, dan penonton seperti benar-benar merayakan karena sudah melihat penampilan Morfem di Purwokerto.

Sebelumnya, acara yang dikawal oleh Ama dan Aulia ini menghadirkan Baramantra featuring Dion Agungs yang tampil tepat sebelum Morfem naik panggung. Band kampus lain juga dihadirkan disini, beserta sub unit kegiatan lain di Sasmi Unsoed seperti tari tradisional, tari modern, serta seni lukis yang terpampang di area pintu masuk tempat pertunjukan.