Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Padi Reborn Ajak Nostalgia Reuni Akbar UIN Saizu Dengan Berbagai Hitsnya

NOSTALGIA akan lagu-lagu dari Padi Reborn sepertinya mengena dalam acara Reuni Akbar Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Saifuddin Zuhri (...

NOSTALGIA akan lagu-lagu dari Padi Reborn sepertinya mengena dalam acara Reuni Akbar Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Saifuddin Zuhri (Saizu) Purwokerto yang diadakan Minggu (23/6/2024) malam di GOR Satria Purwokerto. Penonton yang mayoritas dihadiri oleh penonton generasi milenial terlihat menikmati sederet lagu hits Padi Reborn pada masanya.
Beberapa kategori spot menonton pun tampak dipenuhi penonton yang tidak sedikit bersama pasangan. Sepertinya hampir semua lagu yang dibawakan Padi Reborn mempunyai kenangan sendiri bagi penonton yang hadir.


Lagu hits seperti Kasih Tak Sampai, Harmony, Begitu Indah, Mahadewi, hingga hits teranyarnya berjudul Langit Biru yang kolaborasi dengan Fanny Soegi dibawakan dengan apik. Bahkan, beberapa penonton sempat meneteskan air mata saat lagu Padi Reborn kesayangannya dibawakan. Sepertinya memang sangat personal bagi mereka.

Terimakasih untuk kalian semua, terimakasih Sobat Padi darimana pun kalian berada dan tentu saja alumni UIN Saizu Purwokerto," kata Fadly Padi dari atas panggung.

Fadly bahkan mengaku senang, karena hampir semua penonton turut serta bernyanyi. Ia memang menyadari yang datang dipastikan mengalami perjalanan Padi Reborn dari rilisan fisik kompilasi Indie Ten bersama band lain seperti Cokelat, Caffeine, Wong, dan banyak lagi, hingga rilisan single terbarunya, Langit Biru.

Yang menarik dalam performanya kali ini, Padi Reborn pun menyertakan Fanny Soegi untuk tampil dan selanjutnya dua lagu yakni Dharma serta Asmalibrasi dibawakan dengan sangat anggun oleh Fanny Soegi di panggung milik Padi Reborn. Setelahnya, kembali Padi Reborn merefresh penonton hingga lagu terakhir.

Sebelum penampilan Padi Reborn, acara yang dikawal oleh Faola Braham dan Vania Martadinata ini dibuka oleh penampilam D'Masiv yang juga dengan hits mereka seperti Cinta Ini Membunuhku dan berbagai hits lainnya.

Dimulai pukul 19.30 waktu setempat dengan penampilan pembuka dari D'Masiv berakhir dengan penampilan Padi Reborn hingga pukul 22.00 waktu setempat.