Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sisi Lain Comatra Yang Terpendam dalam Single Ketiga Berjudul Piece of My Heart

LAGU baru berjudul Piece of My Heart dirilis Comantra di 2024 ini sebagai single ketiganya setelah Silence dan Cast Away. Single terbarunya ...

LAGU baru berjudul Piece of My Heart dirilis Comantra di 2024 ini sebagai single ketiganya setelah Silence dan Cast Away. Single terbarunya ini masih se-vibes dengan single Comantra sebelumnya yang menceritakan tentang sisi kelam kehidupan.

Lagu ini merupakan lagu yang ia tulis sewaktu duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu, Comatra belum menyadari kemampuan menulis lagunya, ia hanya menganggap  sebagai curahan hati yang tak pernah diungkapkan ke siapa pun. Dalam lagu ini, Comatra bercerita tentang masa kecilnya yang berat, dimana ia dijauhkan oleh teman- teman yang Comatra sendiri tidak tahu penyebabnya.

Piece of My Heart merupakan lagu pertama yang aku tulis. Karena kegemarannya bermain gitar, aku mulai mencari nada-nada untuk jurnalnya tersebut. Itu lah awal mula aku menekuni penulisan lagu dan bernyanyi," kata dia.

Comatra ingin bercerita melalui Piece of My Heart jika ia pun mengalami hal-hal menyedihkan dalam hidupnya namun berhasil melalui itu, Comatra juga berharap para pendengar dapat berhasil melalui masa-masa sulit mereka. Proses pembuatan Piece of My Heart pun terbilang singkat karena lirik diambil dari jurnal pribadi Comatra.


Untuk musiknya jika Comatra terlintas suatu nada di pikiran, ia akan langsung menulis dan mencocokkan jurnal pribadinya sebagai lirik. Piece of My Heart dapat didengarkan di seluruh digital musik platform sejak Jumat (17/5/2024) dan video musik dapat ditonton sejak Jumat (24/5/2024) di channel YouTube GP Records.