Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Stereocase mengangkat tema Higher Power di Single Terbarunya Berjudul Lord

LAGU yang mengangkat tema Higher Power berjudul Lord diperkenalkan Stereocase pada Jumat (21/6/2024) lalu di seluruh platform streaming dig...

LAGU yang mengangkat tema Higher Power berjudul Lord diperkenalkan Stereocase pada Jumat (21/6/2024) lalu di seluruh platform streaming digital. Lord merupakan sambungan kisah dari tiga rilisan sebelumnya yang menjadi bagian dari album 2.3 dan disusul video musik yang menyambungkan kisah di video musik sebelumnya.

Lord mengisahkan permohonan mendalam akan petunjuk dan introspeksi, serta refleksi tentang kesederhanaan dan penyerahan diri kepada Higher Power untuk bisa bersyukur dan menemukan jalan menuju penerimaan diri.

Lord adalah lagu yang sangat relevan bagi banyak orang di masa sekarang. Lagu ini adalah pengingat bahwa hidup ini lebih sederhana dari yang kita kira, sehingga tidak perlu terlalu membebani diri dengan hal-hal yang tidak penting," kata Fadli dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, bahwa ini adalah seruan untuk  kembali ke akar kita, berserah diri memohon bimbingan dari kekuatan yang lebih besar seraya mengambil kendali atas hidup kita sendiri dan menemukan jalan untuk mencapai kebahagiaan. Flow proses pembuatan lagu Lord dirasakan paling sederhana dan natural menurut Iqif.


Stereocase berharap bahwa Lord dapat menjadi sumber inspirasi bagi pendengar mereka dan dapat memberi kekuatan dan keberanian kepada siapapun yang merasa kehilangan arah. Mereka juga menegaskan komitmen dalam menyajikan karya bersambung yang konsisten untuk rangkaian album yang tidak hanya enak tapi juga penuh makna.